Model Pria Ini Tato Bola Mata Demi Penampilan yang Estetik

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 05 Jul 2019 19:36 WIB
Michael Moon. Foto: Instagram @moon.vision Michael Moon. Foto: Instagram @moon.vision

Jakarta - Model Pria ini punya penampilan unik nan dramatis. Bernama Michael Moon, model berpenampilan eksentrik itu melakukan tato pada bola matanya. Alasannya untuk penampilan yang estetik.

"Nilai estetika sangat penting dan dedikasi untuk hidup dengan menganut nilai seni. Tidak ada yang lebih baik dibanding menjadi diri kita yang sebenarnya," ujar model yang akrab disapa Moon itu kepada Dazed Digital.

Penampilan Moon tampak sedikit horor dengan mata yang hitam pekat. Bola matanya ditato warna hitam sehingga tak ada lagi bagian putih di matanya.

Model Pria Ini Tato Bola Mata Demi Penampilan yang EstetikFoto: Instagram @moon.vision

Dalam wawancaranya dengan Dazed, Moon menggambarkan dirinya sebagai makhluk yang berasal dari Utopia. Utopia adalal komunitas atau masyarakat khayalan dengan kualitas yang mereka dambakan.

"Moon adalah sosok yang tidak menua dari utopia. Pada awalnya berasal ari alam, di luar perbatasan yang diciptakan oleh masyarakat. Setelah lulus dari Hogwarts, kami pergi ke berbagai tempat dan berakhir di London," ucap dengan kata-kata khyalannya.
Model Pria Ini Tato Bola Mata Demi Penampilan yang EstetikFoto: Instagram @moon.vision


Pria nyentrik ini terakhir kali tampil di fashion show Rick Owens di Tokyo. Dengan wajah pucat, tatapan fierce, mata hitam pekat dan baju serba putih, Moon berjalan seperti 'makhluk halus' di runway.



Simak Video "Kenalan dengan Ezrah Dormon si Seniman Tato Termuda"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/hst)