Keracunan Implan Payudara, Wanita Ini Merasakan Efek Mabuk Setiap Hari

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 02 Jul 2019 08:42 WIB
Foto: dok. Instagram @nataliealexander Foto: dok. Instagram @nataliealexander

Australia - Wanita asal Australia Natalie Alexander mengaku telah keracunan implan payudaranya sendiri. Hal tersebut membuatnya merasakan efek mabuk setiap harinya.

Natalie mengungkapkan bahwa setiap bangun tidur dia merasakan linglung, kelelahan dan rasa cemas yang berlebihan. Seiring berjalannya waktu, bagian sisi kiri wajah dan tubuhnya mati rasa.

Natalie mengatakan bahwa implan payudaranya telah meracuninya secara perlahan-lahan. Perasaannya yang tak nyaman tersebut membuatnya ingin bunuh diri.

Wanita Ini Merasakan Efek Mabuk Gara-gara Keracunan Implan PayudaranyaFoto: dok. Instagram @nataliealexander


"Enam tahun lalu aku pergi ke Brisbane untuk operasi plastik. Setelah memasang implan baru payudaraku telihat sempurna. Kesempurnaan hanyalah ilusi," begitu curhatan Natalie di Instagramnya.

Natalie juga mengungkapkan bahwa penampilan dengan payudara seksi tidak sebanding dengan risiko kesehatannya. Seperti dikutip The Sun, setelah ia memeriksa ke berbagai dokter, tidak ditemukan masalah kesehatan pada tubuhnya.

Natalie mulai curiga bahwa kesehatannya yang menurun karena implan payudaranya. Setelah mencari tahu sendiri di internet, dia menemukan kasusnya tersebut sama seperti seorang wanita.

Natalie kemudian mengangkat implannya. Kini dengan payudara naturalnya, dia kembali meraih kedamaian dan kebahagiaan karena tidak lagi merasakan 'mabuk'.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)