Karl Lagerfeld Akan Rilis Koleksi Makeup dengan L'Oreal Paris

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 26 Jun 2019 08:08 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Karl Lagerfeld dikenal sebagai desainer fashion yang sangat menghargai makeup. Warna-warni makeup menjadi bagian dari atraksi fashionnya di pangung runway.

Sebelum sang desainer meninggal pada Februari silam, pria yang selalu memakai sunglasses itu telah menggodok proyek makeup bersama L'Oreal Paris. Meski kini sang legenda desainer telah tiada, namun ide kreatifnya terus dilanjutkan.

Bersama L'Oreal Paris, Karl telah berencana membuat makeup bertema rock-chic menyatu dengan rasa kanggunan Paris. Menurut tim dari sang desainer, makeup terbaru tersebut sangat dekat dengan style Karl Lagerfeld.

"Lini makeup ini benar-benar merefleksikan Karl Lagerfeld dari brand secara keseluruha dan apa yang diinginkan Karl dari sebuah konsep makeup," ujar Caroline Lebar, kepala komunikasi rumah mode Karl Lagerfeld.

Caroline punya mengatakan bahwa kolobarasinya dengan L'Oreal Paris yang punya moto 'kecantikan milik semua orang' sama dengan apa yang diinginkan Karl. "Karl menyukai bahwa kolaborasinya ini bisa beresonansi dengan brand dan bisa memberikan dampak yang nyata bagi banyak orang," ucap Caroline.

Koleksi Karl Lagerfeld yang berkolaborasi dengan L'Oreal Paris ini akan rilis pada 27 September mendatang bertepatan dengan Paris Fashion Week.

Sebelumnya, desainer yang meninggal di usia 85 tahun itu pernah bekerjasama dengan sejumlah brand kosmetik. Karl pernah merilis makeup bersama perusahaan makeup AustraliaModelCo dan juga denganSephora.
(kik/ami)
Breaking News
×
Mega-Prabowo Bersua
Mega-Prabowo Bersua Selengkapnya