Oplas Agar Mirip Barbie, Transformasi Wanita Ini Malah Dicibir Monster

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 10 Jun 2019 18:36 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Burgas - Mahasiswa berusia 22 tahun ini mendapatkan cibiran ketika ia mengungkapkan transformasi operasi plastiknya. Ingin terlihat seperti boneka Barbie, ia malah di-bully mirip monster.

Andrea Ivanova telah melakukan 15 kali bedah kosmetik dalam setahun demi terlihat seperti Barbie. Namun, selama 12 bulan itu, cibirannya meningkat secara dramatis.

Hasil operasi plastik Andrea belum memuaskan semua orang, karena banyak kecaman dan komentar kejam yang menyebutnya monster dan 'Daffy Duck'. Awalnya, wanita yang berasal dari Bulgaria ini mengubah dirinya dengan mendapatkan operasi plastik dan berharap lebih terlihat seperti boneka.

"Sejak saya kecil, saya mencintai Barbie dan bermimpi tentang wajah yang sepertinya suatu hari," kata Andrea seperti dikutip Daily Star.



"Saya melakukan lebih dari 15 prosedur sejak 2018. Saya tidak menghitungnya, mungkin ada lebih banyak," imbuhnya.

Penampilan Andrea Ivanova sebelum operasi plastikPenampilan Andrea Ivanova sebelum operasi plastik Foto: Instagram


Mempertahankan penampilan hasil operasi plastiknya tentu tidak mudah. Andrea dilaporkan menyuntikkan asam hialuronat ke bibirnya dan melakukan filler kembali setiap kali ukurannya mulai berkurang. Sementara wanita yang berasal dari kota Burgas tampaknya senang dengan hasilnya, ia mendapati kritik ketika mengunggah foto selfie secara online.

"Monster!," kritik netizen.

"Aku ingin muntah melihatmu," tambah lainnya.

Transformasi penampilan Andrea Ivanova setelah operasi plastikTransformasi penampilan Andrea Ivanova setelah operasi plastik Foto: Instagram


Meskipun Andrea telah menerima komentar kebencian, dia tidak menyesal telah melakukan operasi plastik. "Setiap orang memiliki hak untuk hidup dan terlihat seperti yang mereka inginkan, tidak perlu bagi setiap orang untuk memenuhi standar yang dipaksakan oleh orang lain," terang Andrea

"Itu pilihan pribadi dan aku tidak pernah takut untuk mengungkapkannya!," ujarnya. (agm/eny)