Wajah Baru Parfum Ikonis Bvlgari, Aromanya Lebih Berwarna

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 31 Mei 2019 15:35 WIB
Bvlgari Omnia (Foto: Dok. Bvlgari) Bvlgari Omnia (Foto: Dok. Bvlgari)

Jakarta - Sejak kehadirannya pada 2003, seri Omnia telah menjadi bagian penting dari koleksi parfum keluaran Bvlgari. Selain karena aromanya, botol parfum yang khas seperti untaian rantai merupakan daya tarik tersendiri dari Omnia.

Versi teranyar rutin dikeluarkan dan untuk tahun ini Bvlgari tak tanggung-tanggung merilis Omnia dalam empat varian aroma untuk mengakomodasi keragaman karakter pemakainya.

Wajah Baru Parfum Ikonis Bvlgari, Aromanya Lebih Berwarna Foto: Dok. Bvlgari
Amethyste menawarkan wangi yang lembut dari ramuan aroma bunga mawar dan iris. Lalu Coral yang terinspirasi dari keindahan bunga karang menawarkan aroma fruity yang segar dari tropical hibiscus.

Aroma playful namun elegan menjadi tawaran Pink Sapphire yang dibuat dari racikan sparkling citrus dan pink pepper sebagai notes parfum. Cocok untuk menemani penampilan saat kesempatan kasual maupun formal. Lalu Crystalline dengan aromanya yang segar dari buah pir Jepang.

Wajah Baru Parfum Ikonis Bvlgari, Aromanya Lebih Berwarna Foto: Dok. Bvlgari
Menariknya, Omnia terbaru ini hadir dalam kemasan edisi spesial seperti toples permen berbentuk tabung dengan motif geometris yang jenaka. Warna-warni 'jajanan' khas Italia seperti gelato dan patisserie memang menjadi tema utama dari kampanye keempat parfum ini. Bertajuk #chooseyourtreat, kampanye tersebut merefleksikan keragaman aromanya yang membuat hidup lebih berwarna.

Bvlgari Omnia eau de toilette hadir dalam kemasan botol individual berukuran 65 ml dan sebuah set yang terdiri dari tiga botol berukuran 15 ml. (dtg/dtg)