Make Over Rilis Cushion dengan Hasil 'Demi-Matte'

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 29 Mei 2019 11:05 WIB
Cushion Powerstay Demi-Matte dari Make Over. Foto: Kiki Oktaviani/Detikcom Cushion Powerstay Demi-Matte dari Make Over. Foto: Kiki Oktaviani/Detikcom

Jakarta - Cushion Powerstay Demi-Matte dari Make Over resmi dirilis Selasa (28/5/2019). Demi-Matte adalah hasil akhir yang matte tapi kulit masih memiliki efek glowy.

Stephanie Lee, brand manager Make Over mengungkapkan bahwa wanita Indonesia sering dibuat galau ketika memilih cushion, ingin yang hasilnya glowy atau matte. Dari Koreanya sendiri tempat lahir produk cushion, hasil akhirnya adalah dewy yang kurang sesuai dengan kulit wajah wanita Indonesia karena jadi terlalu berminyak.

"Daripada galau mending kita bikin Demi-Matte. Hasilnya matte tapi kalau di matahari, masih ada refleksi dewy," ujar Stephanie.

Untuk coverage, cushion terbaru Make Over ini adalah medium yang bisa jadi lebih cover jika dipulakan dua atau tiga lapis lagi. Plusnya lagi, cushion ini diklaim bisa bertahan sampai 12 jam.

Cushion Powerstay Demi-Matte dari Make Over Cushion Powerstay Demi-Matte dari Make Over Foto: Kiki Oktaviani/Detikcom


"Jadi less touch up. Kita wanita urban kadang sudah nggak sempet untuk touch up lagi. Dengan cushion ini nggak perlu khawatir lagi," ucap Stephanie.

Dirilis dengan enam shades yang sudah diriset memenuhi semua warna kulit wanita Indonesia. Cushion ini pun diperkaya dengan kandungan antipollution dan proteksi matahari dengan SPF 50 PA ++++.

Selain itu, juga mengandung moisturizer dan oil balancer yang menjaga kulit tetap terhidrasi dan bebas minyak. Cushion Powerstay Demi-Matte ini sudah bisa didapatkan di gerai-gerai kecantikan seharga Rp 215 ribu.
(kik/eny)