Rollover Reaction Rilis Blush On dengan Efek Merona Seperti Habis Makan Pedas

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 27 Mei 2019 16:07 WIB
Foto: dok. rollover reaction Foto: dok. rollover reaction

Jakarta - Brand kosmetik lokal Rollover Reaction kembali merilis produk kecantikan terbaru. Kali ini, Rollover Reaction mengeluarkan blush on stick dengan nama HaloBlush Coloring Stick.

Perona pipi tersebut terdiri dari tiga nuansa hangat, Cayenne (dusty pink), Chai (kecoklatan) dan Cajun (coral-oranye). Uniknya, ketiga blush on stick tersebut terinspirasi dari warna bumbu dan rempah. Tujuannya untuk menghasilkan rona pipi yang natural seperti sehabis makan makanan pedas.

HaloBlush shade CajunHaloBlush shade Cajun Foto: dok. rollover reaction


Wolipop telah mencoba ketiga produk ini yang memiliki pigmentasi dan intensitas yang cukup baik. Untuk hasil natural, cukup memulaskannya sedikit dan bisa ditambahkan jika ingin warna yang lebih intens lagi.

Pengaplikasiannya pun gampang dibaurkan dengan tangan maupun brush. Formulanya creamy namun dengan 'feel' powder sehingga memberikan hasil akhir yang matte.

Rollover Reaction Rilis Blush On dengan Efek Merona Seperti Habis Makan PedasFoto: dok. rollover reaction


Untuk warna Chai, nuanasa yang paling hangat bisa dijadikan sebagai contouring. Untuk efek contour, gambar garis diagonal sepanjang area tulang pipi dan baurkan.

HaloBlush Coloring Stick dikemas dalam bentuk tabung berputar sehingga praktis dalam pengaplikasian maupun untuk dibawa berpergian. Produk seharga Rp 139 ribu itu tersedia di website belanja Rollover Reaction dan gerainya yang ada di Plaza Indonesia, Jakarta dan pop up store di Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

(kik/kik)