Unik, Ada Mesin Cuci untuk Spons Makeup

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 24 Mei 2019 17:44 WIB
Foto: dok. Instagram @tiffanylynettedavis Foto: dok. Instagram @tiffanylynettedavis

Jakarta - Industri kecantikan terus meluncurkan produk-produk inovatif. Produk kecantikan unik yang baru-baru ini jadi viral adalah mesin cuci pembersih spons beauty blender.

Alat ini pertama kali diviralkan oleh beauty blogger Tiffany Lynette Davis. Awalnya dia membeli mesin cuci mini untuk pelengkap rumah Barbienya.


Mesin cuci mainan tersebut ternyata bisa bekerja layaknya mesin cuci sungguhan. Tiffany pun memiliki ide untuk membersihkan spons makeupnya dengan alat tersebut yang telah ditambahkan air serta sabun cuci spons.

Blogger cantik itu pun takjub dengan hasilnya. Spons beauty blendernya jadi bersih seperti baru lagi. Di Youtube dan Instagramnya, Tiffany mempopulerkan mesin cuci untuk Barbie itu sebagai 'mesin cuci pembersih spons'.


"Apakah aku merekomendasikan alat ini untuk dipakai setiap hari? Tidak. Seperti yang aku bilang, ini mainan. Ini bukan pembersih makeup sesungguhnya," jelasnya di Youtubenya.

Alat tersebut jadi viral hingga dijual di e-commerce Amazon. Alat itu pun kini dijual dengan nama 'Electric Makeup Brush Cleanser Spinner Machine' yang dihargai mulai dari US$ 5 atau sekitar 70 ribuan.
(kik/kik)