Bikin Takjub, Pria Ini Punya Rambut Panjang Seindah Rapunzel

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 24 Mei 2019 12:02 WIB
Foto: dok. Cristiano Braga Foto: dok. Cristiano Braga

Brazil - Model Cristiano Braga dari Brazil punya rambut panjang dan ikal yang berkilau. Tak jarang rambut Cristiano dipuji seindah Rapunzel, tokoh kartun dengan rambut panjang dan indah.

Rambut indahnya itu bahkan membuat wanita iri. Para kaum Hawa mengatakan bahwa tidak adil jika pria punya rambut yang sangat berkilau.

Meski bertekstur ikal, namun rambut merahnya tertata dengan rapi. Tampak rambutnya selalu tampil on-fleek seperti habis perawatan di salon.

Nyatanya, pria 28 tahun itu mengaku merawat rambutnya sendiri dengan bahan-bahan alami. Cristiano rutin melakukan masker rambut dengan lidah buaya, avokad, hamomile, mint dan rosemary.

Punya rambut indah ternyata tak melulu mendapatkan pujian. Cristiano mengaku sering mendapatkan kritikan.

"Aku selalu suka rambut panjang dan aku ingin menumbuhkannya. Aku tak jarang menerima kritikan yang bilang seperti wanita dan dibilang aneh dan yang paling aneh adalah aku dibilang pakai wig karena rambutku dinilai terlalu bercahaya," kata Cristiano, seperti dikutip dari Metro.

Cristiano mengungkapkan hal yang paling menyedihkan adalah ketika dia dinilai akan berubah jadi wanita karena punya rambut panjang. "Itu tanda bahwa masyarakat belum menerima pola yang berbeda. Prasangka menjadi sesuatu yang paling sering ditemui di masyarakat dan itu harus diperangi," ucapnya. (kik/kik)