Akhir Manis Perseteruan Youtuber James Charles dan Tati Westbrook

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 21 Mei 2019 13:11 WIB
Tati Westbrook & James Charles Foto: YouTube Tati Westbrook & James Charles Foto: YouTube

Los Angeles - Drama antara kedua Youtuber James Charles dan Tati Westbrook menemukan titik terang. Setelah James membuat video klarifikasi, drama kedua beauty vlogger tersebut berakhir manis.

Pada Sabtu (18/5/2019), James membuat video klarifikasi berjudul. 'No More Lies'. James memberikan tanggapan atas segala hal yang dituduhkan oleh Tati, mulai dari penghianatan karena James mempromosikan vitamin lain sampai meluruskan tentang tindakan seksual yang dilakukan James kepada pria normal (bukan gay).



Jeffree StarJeffree Star Foto: Instagram (@jeffreestar)


Jeffree Star sempat ikut campur dalam drama Tati Vs James ini dengan mengungkapkan bahwa James berbahaya bagi masyarakat. Tweetnya itu kemudian dihapus olehnya. Dan setelah James membuat video klarifikasinya itu, Jeffree meminta maaf kepada James lewat videonya.

Mengikuti jejak Jeffree, Tati Westbrook pun mengunggah pesan panjang di Twitter yang berisi bahwa dia ingin mengakhiri drama ini. Tati pun meminta maaf karena telah menyebarkan kebencian.

"Untuk semua audiensku, aku ingin kalian tahu bahwa aku bersyukur atas semua dukungan. Aku minta maaf atas semua kebencian yang dibawa ke permukaan. Aku sayang kalian dan akan segera kembali untuk membuat konten," ungkap Tati di akhir pesannya.

Tati Westbrook & James CharlesTati Westbrook & James Charles Foto: Dok. Getty Images, Instagram



Dalam pesan tersebut Tati mengungkapkan bahwa dia telah berkomunikasi dengan James, namun lewat perantara. Keduanya setuju untuk mengakhiri drama ini demi komunitas kecantikan, penonton Youtube dan untuk kesehatan mental bersama.

Setelah semua memberikan pernyataannya, James pun memberikan tweet manis untuk kedua sahabatnya. James menuturkan bahwa dia akan move on dari semuanya dan tidak akan berkomentar lagi tentang perseteruan ini di masa depan.

"Thank you @jeffreestar & @glamlifeguru for your sentiments. I am on board to move on, will not speak about this further, but do hope to speak in the future when we're all ready. This week was awful for all of us and I ask that the community focuses on positivity moving forward ❤️," tulis James di Twitternya, Senin (20/5/2019).

Akhir Manis Perseteruan Youtuber James Charles dan Tati Westbrook
(kik/kik)