Anggota DPRD Cantik Buka Tempat Manikur Pedikur di Senayan City

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 16 Mei 2019 10:58 WIB
Andra Alodita, Uchita Pohan, Andina Narang, Yuliana Nyoto Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Andra Alodita, Uchita Pohan, Andina Narang, Yuliana Nyoto Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Jakarta - Ruhee Eyelash Extensions x Kaleia Nails dibuka secara resmi di Senayan City, Jakarta, Rabu (15/5/2019). Kaleia Nails sendiri didirikan oleh anggota DPRD cantik Andina Narang.

Bekerjasama dengan Ruhee Eyelash Extensions, Kaleia Nails menawarkan lebih dari sekadar tempat treatment. Menurut Andina, dia memiliki visi yang sama dengan Yuliana Nyoto, pendiri Ruhee Eyelash Extensions.



Anggota DPRD Cantik Buka Tempat Manikur Pedikur di Senayan CityAndina Narang Foto: dok. Instagram


Kedua wanita ini ingin menyajikan tempat perawatan yang nyaman sebagai tempat klien untuk bersantai dan istirahat di tengah kehidupan sehari-hari mereka yang sibuk. "Makanya aku memfasilitasi kursi yang nyaman. Biasanya kan kita mani-pedi kursinya keras dan tegak. Kalau di sini klien bisa santai banget," ujar Andina kepada Wolipop.

Beauty center ini pun didirikan sebagai bentuk dukungan bagi wanita-wanita sibuk di luar sana yang tidak sempat merawat diri. Dinilai oleh Andina dan Yuliana, wanita zaman sekarang itu hebat karena bisa multitasking di tengah kesibukan. Untuk itu, agar mereka tetap terjaga penampilannya, bisa memasang extension bulu mata, manikur-pedikur hingga pasang kuku palsu.

"Banyak wanita yang lupa untuk menghargai diri sendiri di tengah banyak hal yang sudah mereka capai. Apapun profesimu, mau itu ibu rumah tangga atau wanita karier, kamu berhak memiliki waktu untuk diri sendiri dan perawatan diri," ujar Andina.

Anggota DPRD Cantik Buka Tempat Manikur Pedikur di Senayan CityRuhee Eyelash Extensions x Kaleia Nails Foto: dok. Instagram @ruhee.id


Ruhee Eyelash Extensions x Kaleia Nails dirancang senyaman mungkin dan Instagramable. Ruangan modern bertema putih-coklat memberikan nuansa yang hangat dan nyaman. Di bagian depan ada perpustakaan mini yang berisi buku-buku komik. Bagian ini disediakan bagi suami atau anak yang sedang menunggu istri atau ibunya perawatan.

Ruhee Eyelash Extensions sendiri menawarkan servis extension bulu mata yang terinspirasi dari Jepang. Bulu mata tetap 'on' namun terlihat natural ala wanita Jepang. Ruhee pun menggunakan material berstandarisasi kecantikan di Jepang.

Ruhee Eyelash Extensions x Kaleia Nails berada di Senayan City, Jakarta, Lantai LG. (kik/kik)