Gara-gara Filler, Bibir Wanita Ini Jontor dan Hampir Tewas

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 15 Mei 2019 18:36 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Jakarta - Wanita asal Inggris Kirsty Collins mengalami alergi parah setelah melakukan filler bibir. Jika tak segera mendapatkan pertolongan, Kirsty bisa saja tewas karena alerginya itu.

Kirsty ingin membentuk bibirnya lebih seksi lagi dengan menambahkan volumenya. Namun sebelum mengisi ulang filler, terapis di salah satu klinik kecantikan menyuntikan sebuah cairan untuk menghancurkan filler lama yang ada di bibirnya.



Bukannya mengempis, bibir wanita 33 tahun itu malah empat kali lebih bengkak dibanding sebelumnya. Bibir Kirsty jadi terlihat jontor yang membuatnya cemas.

Ia pun langsung pergi ke rumah sakit. Setelah dilakukan tes, ternyata Kirsty mengalami reaksi alergi.

Kirsty CollinsKirsty Collins Foto: Facebook


"Aku sangat ketakutan, aku bahkan bisa saja mati. Aku tahu ada sesuatu yang tidak beres, setelah beberapa detik terapis menyuntikkan cairan di bibir atas. Aku mereka ada sensasi terbakar yang menyebar ke seluruh wajahku," ujar Kirsty.



Parahnya, semakin lama bibirnya semakin bengkak hingga Kirsty bisa melihat bibirnya sendiri. Pengalaman mengerikannya ini membuatnya lebih berhati-hati lagi dengan zat kimia asing yang dimasukkan ke tubuhnya.

Kirsty Collins terkenal sebagai wanita yang tergila-gila dengan prosedur kecantikan. Dia pernah melakukan botox dan filler, operasi pembesaran payudara sampai bokong. Dalam beberapa tahun ke belakang ini, dia telah menghabiskan dana 30 ribu poundsterling atau setidaknya Rp 560 juta untuk memenuhi keinginannya untuk operasi plastik. (kik/agm)