Maniak Wewangian, Artis K-pop Ini Koleksi Lebih dari 50 Parfum Mahal

Hestianingsih - wolipop Selasa, 14 Mei 2019 14:38 WIB
Hwang Minhyun personel boyband NUEST. Foto: Dok. Koreaboo Hwang Minhyun personel boyband NU'EST. Foto: Dok. Koreaboo

Seoul - Artis K-pop Hwang Minhyun tidak bisa hidup tanpa wewangian. Ia pun mengoleksi puluhan botol parfum di lemari khusus.

Saat menjadi bintang tamu untuk variety show 'I Live Alone' yang ditayangkan MBC, personel boyband NU'EST itu mengajak para penonton menilik sedikit ke dalam apartemennya. Terdapat satu rak khusus berukuran besar, tempat dia menyimpan koleksi parfumnya.

Begitu melihat deretan parfum dari berbagai merek high-end, fans dibuat terkejut. Parfum-parfum tersebut disusun dengan rapi berdasarkan warna dan jenis aromanya.


Maniak Wewangian, Artis K-pop Ini Koleksi Lebih dari 50 Parfum MahalKoleksi parfum Hwang Minhyun. Foto: Dok. MBC

Seperti dikutip dari K Star Live, ada lebih dari 50 botol parfum yang dia miliki. Sebagian besar datang dari brand terkenal. Mulai dari harga terjangkau hingga jutaan rupiah.

Beberapa di antaranya yang terjangkau datang dari The Body Shop dan Atelier Cologne. Ia juga terlihat mengoleksi puluhan parfum berharga jutaan rupiah seperti Jo Malone. Diptyque dan Louis Vuitton.

Soal penampilan, Hwang Minhyun memang diketahui paling perhatian di antara rekan-rekannya sesama personel NU'EST. Sebelumnya dalam program 'Hello Counselor', penyanyi 23 tahun ini mengaku sangat memerhatikan kebersihan tubuhnya.
Maniak Wewangian, Artis K-pop Ini Koleksi Lebih dari 50 Parfum MahalKoleksi parfum Hwang Minhyun. Foto: Dok. MBC


"Aku bahkan mandi meskipun hanya untuk pergi ke mini market," katanya, seperti dilansir Koreaboo.

Rekan Hwang Minhyun, Aron, juga membocorkan rahasia teman seprofesinya itu. Dia mengungkapkan bahwa Minhyun tidak bisa jauh-jauh dari cermin.

"Minhyun itu bisa bercermin lebih dari 50 kali sehari," seloroh Aron, yang hanya ditanggapi dengan senyuman oleh Minhyun.

Maniak Wewangian, Artis K-pop Ini Koleksi Lebih dari 50 Parfum Mahal

(hst/hst)