Makeup 5 Jam, Ini Cerita Makeup Artist Dandani Ezra Miller Jadi Punya 7 Mata

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 08 Mei 2019 16:35 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

New York - Ezra Miller mencuri perhatian di acara Met Gala 2019 dengan penampilannya yang eksentrik. Aktor yang membintangi Fantastic Beast itu tampil dengan dandanan menor dengan ilusi mata yang ada tujuh, hasil dari makeup.

Makeup artist handal yang mengubah tampilannya adalah Mimi Choi atau yang lebih dikenal dengan nama Instagram @mimles. Makeup artist itu memang dikenal dengan karya-karya seni wajah ilusi optikal.

Cerita Makeup Artist yang Dandani Ezra Miller Jadi Punya 7 Mata, Makeup 5 JamFoto: dok. Instagram @mimles


Seperti dikutip Paper, menurut Mimi, Ezra menginterpretasikan 'Camp' yang menjadi tema Met Gala merupakan transformasi seseorang yang bisa dia lakukan sekali seumur hidupnya. Sehingga Ezra tampil ekstra dengan dandanan yang menor dan ilusi makeup.

"Sebelum acara, Ezra dan aku bicara lebih dalam tentang apa yang kami inginkan bersama tentang misi yang ternyata visi kami selaras, kami berdua menginginkan tampilan kaleidoskop. Aku sangat senang karena mereka ingin sesuatu yang bold. Kami bekerja bersama untuk mendapatkan tampilan yang sangat keren," jelas Mimi.

Mimi menceritakan proses makeup tersebut dimulai dari pukul empat pagi dan membutuhkan lima jam untuk melukis mata-mata buatan. Meski prosesnya memakan waktu yang lama, namun Mimi dan Ezra sangat puas dengan hasil makeup tersebut.

Cerita Makeup Artist yang Dandani Ezra Miller Jadi Punya 7 Mata, Makeup 5 JamFoto: Getty Images


"Aku sangat nyaman dengan proses yang spontan dan kolaborasi yang alami ini karena Ezra adalah orang yang kreatif yang bisa dijadikan sebagai canvasku," ucap wanita yang pernah datang ke Indonesia untuk workshop kecantikan itu.

Di acara Met Gala 2019 yang diselenggarakan di New York, Senin (6/1/2019), aktor 26 tahun itu tampil dengan busana berpotongan tuxedo dengan detail veil menyapu lantai. Setelan jas yang digunakannya datang dari rumah mode Burberry. (kik/kik)