Perawatan Wajah Tak Lazim, Maskeran Pakai Sperma Pasangan

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 06 Mei 2019 21:07 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

London - Ada banyak cara untuk menjaga kecantikan kulit agar tetap terlihat muda. Salah satunya, mengaplikasikan masker yang terbuat dari sperma pria. Terdengar tak lazim tapi metode ini diklaim ampuh mengatasi segala masalah kulit wajah yang menjadi momok para perempuan.

Adalah Chelsee Lewis, ahli facial kulit langganan selebriti yang menganjurkan cara tersebut. Menurutnya, masker dengan sperma sangat baik untuk kulit karena dapat meningkatkan sirkulasi oksigen.


Perawatan Wajah Tak Lazim, Maskeran Pakai Sperma Pasangan Ilustrasi masker. Mengaplikasikan masker berbahan sperma pria diyakini dapat berkhasiat untuk wajah. (Foto: Thinkstock)

"Menggunakan sperma pasangan sebagai masker mengandung banyak senyawa bernama spermine yang terdiri antioksidan untuk mengurangi keriput, memperhalus wajah, melindungi kulit dari jerawat dan memberikan perlindungan penuh pada kulit," terang Chelsee seperti dikutip Daily Mail.

Jika ini terlalu ekstrem bagi Anda, ada cara lain yang menjadi opsi. Misal berkumur dengan minyak kelapa selama 15-20 menit sebelum sarapan dan sikat gigi setiap pagi. "Wajah bagian bawah akan terasa sakit karena otot di sekitaran mulut Jika dilakukan secara rutin, kulit wajah akan mengencang," ucap spesialis kulit yang pernah menangani Gwyneth Paltrow dan Stella McCartney.

Perawatan Wajah Tak Lazim, Maskeran Pakai Sperma Pasangan Ilustrasi minyak kelapa (Foto: Istock)

Khasiat lain, lanjut Chelsee, gigi lebih putih dan kuat, serta memberikan energi pada tubuh karena zat antibakteri dan antioksidan yang terkandung pada minyak kelapa.

Efek yang sama juga bisa didapatkan dari mencuci wajah dengan air es. "Isi wastafel dengan es batu dan air dingin, lalu basuh wajah sebanyak 15-20 kali sebelum mengaplikasikan makeup," kata Chelsee. Wajah tak cuma lebih kencang dan cerah, riasan juga akan menempel dengan baik.
(dtg/dtg)