Dirilis Skin Care Harga Terjangkau yang Disamakan dengan The Ordinary

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 03 Mei 2019 16:30 WIB
Foto: dok. The Inkey Foto: dok. The Inkey

Jakarta - Skin care The Ordinary dicintai banyak orang karena kualitas dan harganya yang terbilang terjangkau. Namun setelah sang kreator Brandon Truaxe mengundurkan diri dari perusahaan kemudian meninggal dengan dugaan bunuh diri, kepopuleran brand tersebut jadi menurun. Kini hadir brand skin care baru yang disamakan dengan The Ordinary.

Brand skin care dengan nama The Inkey ini disebut sebagai alternatif dari brand lansiran Brandon Truaxe itu. Serupa dengan The Ordinary, The Inkey pun merilis sejumlah produk dengan bahan aktif seperti serum hyaluronic acid, retinol, salicylic acid dan krim vitamin C.



Sejumlah produk skin care The Inkey itu pun harganya terhitung terjangkau, di bawah US$15 atau sekitar Rp 200 ribuan. Packaging produk skin care ini dibuat minimalis sehingga tampak elegan.

The Inkey dirancang oleh dua mantan pegawai Boots, drugstore di Inggris. Mereka ingin membuat produk yang bisa mengatasi permasalahan kulit tanpa pemasaran kecantikan yang berlebihan.

Seperti dikutip dari The Cut, The Inkey menghadirkan 16 produk tanpa 'gimmick' nama yang unik. Masing-masing produknya memiliki nama sesuai bahan produknya.



Ada serum Hyaluronic Acid sampai formula hasil inovasi The Inkey seperti Polyglutamic Acid, moisturizer Multi-Biotic dan serum Hepta Peptide.

Belum lama dirilis, sejumlah produk-produk skin care tersebut sudah habis terjual di website belanja resminya. The Inkey pun bisa dibeli disejumlah online retail seperti Asos dan Cult Beauty.


(kik/kik)