Gara-gara Filler, Selebgram Cantik Ini Nyaris Kehilangan Bibir

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 02 Mei 2019 05:42 WIB
Beauty blogger Inggris Cassidy Valentine nyaris kehilangan bibir karena filler. Foto: Dok. Instagram Beauty blogger Inggris Cassidy Valentine nyaris kehilangan bibir karena filler. Foto: Dok. Instagram

Jakarta - Semenjak Kylie Jenner melakukan filler pada bibirnya, prosedur kecantikan itu semakin populer dan banyak wanita yang terobsesi memiliki bibir tebal. Namun filler bukannya tidak memiliki efek buruk sama sekali, karena jika terjadi kegagalan maka bisa berakibat fatal, seperti pengalaman blogger kecantikan ini yang nyaris kehilangan bibir.

Beauty blogger Inggris Cassidy Valentine mendatangi klinik kecantikan yang diketahuinya lewat Instagram. Cassidy yang mengaku tidak pernah melakukan suntik filler mengaku tertarik karena sudah banyak orang melakukan filler bibir dengan hasil yang baik tanpa efek buruk.

Sayangnya hasil yang diharapkan tidak terjadi pada bibirnya. Setelah filler, bibirnya menjadi bengkak yang tidak wajar dan membiru.



Beauty blogger Inggris Cassidy Valentine.Beauty blogger Inggris Cassidy Valentine. Foto: Dok. Instagram


Sadar terjadi kesalahan pada fillernya, Cassidy kembali lagi ke klinik kecantikan tersebut. Pihak klinik kecantikan tersebut mengatakan bahwa kondisi Cassidy wajar, meski mereka tidak lagi menemukan denyut nadi di bibir.

"Mereka tidak menemukan denyut nadi di bibirku. Arteriku sudah tersumbat dan bibirku terasa mati," ucap Cassidy, seperti dikutip dari Sky News.

Wanita cantik itu pun membuat video penjelasan di Instagramnya terkait filler gagal pada bibir. Lebih dari kehilangan bibir, Cassidy mengatakan efek buruk dari filler bisa saja membuatnya jadi buta.

"Di sini aku akan beritahu kenyataannya pada kalian apa yang terjadi dan bagaimana aku hampir kehilangan bibir dan penglihatanku. Ini adalah cerita yang jarang kita ketahui, terutama dari influencer," ucapnya di IG TV-nya.

Untungnya kini bibir Cassidy sudah kembali normal setelah ia mencari klinik kecantikan lainnya yang lebih terpercaya untuk menangani kerusakan bibirnya. Pengalaman buruknya ini dibagi di Instagramnya dengan imbauan kepada wanita muda agar jangan tergoda melakukan filler yang ditawarkan di Instagram. Sebaiknya cari tahu dulu siapa yang menangani perawatan tersebut apakah dokter atau hanya sekadar beautycian yang tidak mengetahui pasti tentang organ tubuh.

Gara-gara Filler, Selebgram Cantik Ini Nyaris Kehilangan Bibir
(kik/eny)