ADVERTISEMENT

Yum! Dunkin Donuts Jual Lip Balm Bentuk Donat Mini, Ada Rasa Marshmallow

Silmia Putri - wolipop Senin, 29 Apr 2019 08:00 WIB
Lip balm bentuk donat dari Dunkin Donuts. Foto: Dok. Dunkin Donuts
Jakarta - Siapa yang tak kenal Dunkin Donuts? Restoran cepat saji yang menyajikan donat dan kopi ini sudah berdiri sejak 1950 di Amerika Serikat. Tak heran, jika donat yang satu ini sangat legendaris.

Baru-baru ini, Dunkin Donuts memberikan kejutan dengan merilis lip balm berbentuk donat mini atau munchkins. Satu set terdiri dari dua lip balm dengan warna putih dan oranye. Lip balm tersebut dijual seharga USD 5.99 atau sekitar Rp 84.000.

Dilansir Allure, lip balm berwarna putih memiliki aroma yang sangat manis. Sedangkan lip balm oranye aromanya mirip marshmallow.


Foto-foto lip balm Dunkin Donuts itu tersebar di media sosial. Banyak pelanggan yang antusias dengan lip balm berbentuk munchkins tersebut. Mereka pun tampak senang dengan kualitas lip balm yang disajikan.

"Lihat apa yang aku bawa untukku dan mamaku kemarin sebelum berangkat kerja! Ini adalah Munchkins Lip Gloss dari Dunkin DonutS! Gah! Aku akan mengoleksi ini," ungkap seorang pengguna Instagram di salah satu foto lip balm yang diunggah.

[Gambas:Instagram]


Ada pula netizen yang terkagum-kagum dengan strategi marketing Dunkin donuts.

"Aku salut untuk marketing yang sangat pintar ini," tulis pengguna Instagram lainnya.


Sayangnya, lip balm ini tidak dijual di Indonesia. Namun, ada toko yang menjual lip balm Dunkin Donuts ini seharga USD 15 atau sekitar Rp 212 ribu di Ebay.

Ini bukan pertama kalinya Dunkin Donuts mengeluarkan produk lip balm. Pada 1 April lalu, Dunkin Donuts juga merilis produk lip balm dengan dua rasa yaitu Cinnamon Bun Swirl dan Pumpkin Flavored.

Lip balm tersebut juga dijual dalam satu set. Hingga kini, kedua lip balm tersebut masih dijual di website resmi Dunkin Donuts. Harganya USD 4.99 atau sekitar Rp 70 ribu. (sil/hst)