Shawn Mendes Ngaku Tak Pernah Cuci Muka, Ini Rahasia Wajah Gantengnya

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 25 Apr 2019 09:04 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Selain berbakat Shawn Mendes semakin digilai para penggemar karena wajah tampannya. Jika banyak selebriti pria rutin merawat wajah sebagai bentuk investasi, berbeda dengan Shawn. Baru-baru ini penyanyi asal Kanada tersebut mengungkap pernyataan yang mengejutkan. Pria yang akan konser di Indonesia pada bulan Oktober mendatang itu mengaku tak pernah mencuci wajah.

Hal tersebut terungkap saat pria 21 tahun itu tengah melakukan sesi tanya jawab dengan penggemar. Seorang penggemar pun bertanya 'Kulitmu selalu terlihat sempurna, seperti apa rutinitas perawatan kulitmu?' Jawaban Shawn pun bikin semua wanita terutama yang sering bermasalah dengan kulit iri dengannya.

"Aku tidak bohong ketika aku mengatakan pada kalian bahwa aku tidak mencuci wajahku," ungkap Shawn Mendes yang terungkap dari sebuah postingan di Twitter.

Pelantun lagu 'In My Blood' itu pun lalu mengungkap rahasia wajah gantengnya yang memang selalu terlihat bersih tanpa jerawat. "Aku banyak bermeditasi. Aku pikir kulit sangat didasarkan pada bagaimana perasaanmu. Kamu bisa menggosokkan kotoran di wajahmu dan jika kamu bahagia, kamu tidak akan berjerawat," kata Shawn yang kemudian ditimpali seorang fans. "Aku selalu sedih dan kulitku bagus,".

Sudah umum diketahui jika mood memang bisa mempengaruhi kulit seseorang dan stres berlebihan dapat menyebabkan jerawat. Namun menggosokkan kotoran ke wajah untuk mengetes ketahanan kulit tentu tak disarankan.

Pernyataan Shawn yang mengejutkan ini langsung dapat serbuan komentar dari paranetizen di Twitter. "Yang semua pria lakukan adalah berbohong." "ShawnMendes mencoba mengatakan pada dunia dia tidak punya rutinitas perawatan wajah karena perawatan wajahnya sangat mahal untuk kebanyakanfansnya ikuti." "Tolong cuci wajahmu @ShawnMendes."

(ami/ami)