Shawn Mendes, Ganteng-ganteng Nggak Pernah Cuci Muka

Hestianingsih - wolipop Senin, 22 Apr 2019 08:08 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Shawn Mendes membuat pengakuan mengejutkan tentang perawatan kulitnya. Wajah penyanyi asal Kanada ini selalu terlihat sehat dan glowing, sehingga banyak fans mengira kalau dia cukup perhatian dalam merawat kulit.

Tapi ternyata anggapan itu salah. Shawn Mendes mengaku justru tidak pernah cuci muka.

Dalam sebuah wawancara, ia menjawab pertanyaan seputar rutinitas perawatan kulitnya. Pria 20 tahun ini pun menjawab, "Aku tidak bohong ketika aku bilang pada kalian kalau aku tidak mencuci wajahku!"


Foto: Dave Kotinsky/Getty Images for iHeart

Bagaimana bisa wajahnya tetap mulus dan bebas jerawat padahal tidak pernah cuci muka? Shawn menjawab, kunci kulit sehatnya adalah meditasi.

"Aku banyak bermeditasi. Menurutku kondisi kulit itu sangat tergantung dari bagaimana perasaanmu. Kamu bisa menggosokkan debu ke wajahmu, dan kalau dirimu bahagia, wajahmu nggak akan jerawatan!" tuturnya, seperti dikutip dari Allure.

Mendengar pengakuan Shawn, netizen dan para penggemarnya syok. Mereka pun melampiaskan kekesalan dan rasa irinya di media sosial.

"So you're telling me.... that shawn mendes NEVER washes his face... even after sweating like this?? and yet he still has THE BEST skin? my life is a JOKE," tulis salah satu pengguna Twitter.
Foto: GettyImages


"me: how can i get clear skin? shawn mendes: do an hour of p90x then climb mt. everest then go on a 30 mile hike ✨✨✨ and don't wash ur face after," komentar netizen lainnya.

Stres memang bisa menjadi pemicu timbulnya kerusakan kulit seperti jerawat, flek hitam, wajah kusam dan keriput. Namun untuk mendapatkan kulit sehat tidak cukup hanya dengan bermeditasi.

Mengonsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah, olahraga, minum banyak air putih, juga jadi kunci memiliki kulit cantik dan sehat. Dan, jangan sekali-kali menggosokkan kotoran ke wajahmu dan tidak membersihkan wajah setelahnya, ya!


Shawn Mendes, Ganteng-ganteng Nggak Pernah Cuci Muka
(hst/hst)