Bintang Reality TV Sesak Napas Hingga Dilarikan ke RS Setelah Warnai Rambut

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 17 Apr 2019 16:35 WIB
Foto: Instagram @meganbartonhanson_ Foto: Instagram @meganbartonhanson_

London - Bintang reality show Love Island Megan Barton-Hanson dilarikan ke rumah sakit setelah mewarnai rambut. Megan mengalami reaksi alergi karena zat pewarna rambut.

Megan dilarikan ke rumah sakit dengan ambulan karena sudah kesulitan bernapas. Kasus Megan ini sudah serius karena sampai sesak napas setelah ia mewarnai rambutnya dengan warna coklat.



Bintang Reality TV Sesak Napas Hingga Dilarikan ke RS Setelah Warnai RambutFoto: Dok. Instagram


"Pada malam hari setelah dia mewarnai rambut, Megan sudah mulai tidak sehat. Dia merasa tenggorokannya gatal, matanya mulai bengkak. Paginya dia merasa tidak bisa bernapas dan seluruh wajahnya bengkak. Megan ketakutan," ucap sumber, seperti The Sun.

Awalnya Megan tak menyadari tentang penyebab kondisinya tersebut. Sumber mengatakan bahwa dia tidak alergi kacang atau kerang. Tapi akhirnya dia tahu bahwa penyakitnya itu disebabkan karena produk pewarna rambutnya.



Megan kini sudah pulih, namun temannya mengatakan bahwa insiden tersebut membuatnya terguncang. Bergonta-ganti warna rambut sudah sering ia lakukan, tapi entah kenapa reaksi alergi tersebut tiba-tiba muncul.

"Megan mengaku bahwa dia sangat ketakutan ketika pertama kali merasa sakit karena tidak tahu apa yang terjadi," ungkap temannya. (kik/kik)