Sulam Alis Demi Cantik, Wanita Ini Malah Punya 4 Alis

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 13 Apr 2019 14:34 WIB
Foto: Dok. Jami Ladbetter
Jakarta - Seorang wanita dari Kansas, Amerika Serikat mengalami kejadian tak terduga setelah ia melakukan sulam alis. Kini ibu tiga anak itu malah memiliki empat alis.

Nama wanita itu adalah Jami Ladbetter. Dia mendapat kupon US$ 250 atau Rp 4,6 juta perawatan dari salah satu anaknya di bulan November lalu untuk melakukan sulam alis. Demi cantik, Jami pun melakukan sulam alis karena ia mengatakan alisnya sangat tipis.

Sayang, sulam alis itu malah berakhir buruk. Dia justru berakhir dengan memiliki empat alis.

Empat alis itu tak hanya membuat ia kehilangan percaya diri, tapi juga menghilangkan hubungan asmaranya.

"Aku hancur. Aku dulu berkencan dengan seorang pria, dan dia berhenti berkencan denganku pada saat itu," ujarnya kepada WDAF-TV yang dikutip dari Daily Mail.

Karena alisnya, Jami mengatakan ia hanya pergi keluar untuk bekerja dan berbelanja kebutuhan bulanan. Dia juga berusaha menutupi alisnya dengan makeup sampai tak terlihat. Jami bahkan melakukan perawatan sulam alis lain dengan seorang wanita yang mengatakan bisa menutupinya, tapi kenyataannya malah membuat penampilannya makin buruk.

Jami akhirnya menemui seorang tato artist berlisensi bernama Kara Gutierrez. Kara memiliki spesialisasi untuk kosmetik permanen dan juga menghilangkan tato.

Alis Jami pun kembali seperti semula setelah perawatan tersebut. Namun ia harus merogoh kocek dalam untuk itu, yakni US$ 1.000 atau Rp 18,4 jutaan.


Simak Juga 'Wah! Bocah 2 Tahun Ini Punya Alis Seperti Kim Kadarshian':

[Gambas:Video 20detik]

(asf/asf)