Ramai di Twitter, Pantene dan Tresemme Memperebutkan BTS

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 10 Apr 2019 13:00 WIB
Foto: Rich Fury/Getty Images Foto: Rich Fury/Getty Images

Jakarta - Boyband Korea BTS tidak terikat sebagai brand ambassador merek sampo manapun. Namun kini mereka diperebutkan oleh Pantene dan Tresemme. Kedua brand tersebut memanas di Twitter. Army, sebutan untuk fans BTS pun menikmati drama kedua brand tersebut.

Awal mulanya adalah ketika BTS dan DJ Steve Aoki berkolaborasi membuat single berjudul 'Waste In On Me'. Dalam video klipnya, para Army terpesona dengan rambut Steve Aoki yang indah.



Dari situ lah para Army kompak men-tweet bahwa Steve Aoki dan BTS layak dijadikan sebagai brand ambassador Pantene. Army pun menjuluki rambut indah Steve Aoki sebagai 'Pantene Oppa'. Untuk penggemar Army yang setuju dengan hal tersebut memberikan hashtag Pantene Oppa Squad.

Thread 'Pantene Oppa' ramai di Twitter dan sampai ke telinga brand tersebut. Pantene pun mengirimkan Steve produk perawatan rambut sampai satu kardus.

Ramai di Twitter, Pantene & Trsemme Memperebutkan BTS Jadi Bintang Iklan Foto: dok. Twitter


Kini Tresemme memberikan selamat untuk BTS setelah masuk nominasi dari Billboard Music Awards di Twitter resmi brand tersebut. Tresemme pun memberikan komentar bahwa mereka adalah 'new hair idols.'

Netizen pun melaporkan tweet Tresemme tersebut ke Pantene. 'Perang' Twitter pun dimulai.

"The thirst is real.. Nobody has what we have with #PanteneOppa and #ARMY @BTS_twt @steveaoki @KissChattanooga," tweet Pantene.

Pantene mengatakan bahwa brandnya dan BTS punya hubungan yang lebih dari apapun diakhiri dengan hashtag Pantene Opaa sebagai sindiran untuk Tresemme.

Tresemme pun malah semakin meledek dengan menulis tweet yang disertai link foto yang menunjukkan personel BTS memiliki sampo Tresemme di kamar mandinya. "We're just gonna leave this here 😘 #ARMY #teamBTreS pic.twitter.com/ckIHrfNBkG"

Pantene masih melanjutkan tweetnya dengan "Do you all hear something?"

Tresemme kembali membalas, "Everyone has that one weird old aunt..♀️ #teamBTreS #PersonaTracklist."

Netizen dan para Army pun menikmati drama tersebut. Kedua brand sampo tersebut tampak kocak memperebutkan BTS.

"The funniest thing is seeing @TRESemme and @Pantene fighting for BTS," tulis netizen. (kik/kik)