Hermes Akan Merilis Produk Perawatan Kulit dan Kosmetik

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 02 Apr 2019 18:06 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images

Paris - Di dunia fashion, Hermes menjadi brand tas mendunia yang terkenal dengan kemewahannya. Hermes yang identik dengan tas Birkinnya itu kini mengumumkan akan menelurkan produk baru, namun di dunia perawatan kulit.

Selama lebih dari 100 tahun Hermes memproduksi tas, kini bran tersebut ingin mengembangkan sayapnya di dunia kecantikan. Brand asal Paris itu akan meluncurkan produk perawatan kulit dan kosmetik pada 2020 mendatang.


"Ini cukup menarik. Aktivitas yang baru dengan semua risiko yang ada, jadi kami menyebarkannya secara progresif, awalnya di toko kami sendiri dengan distribusi yang terbatas sehingga kami bisa belajar," ujar CEO Hermes Axel Dumas kepada Business of Fashion.

Koleksi skin care dan kosmetik tersebut akan diproduksi di Prancis dan Italia. Mereka menggunakan konsep ramah lingkungan sehingga tidak menggunakan kemasan plastik.



Mengikuti brandnya yang high-end, produk kosmetik Hermes pun masuk ke dalam tipe premium yang sudah pasti harganya akan mahal.

Sebelumnya, Hermes telah merilis sejumlah parfum. Produk wewangian yang terakhir diluncurkan adalah Un Jardin Sur La Lagune yang dijual seharga US$ 139 atau sekitar Rp 1,9 juta. (kik/kik)