Brand Kecantikan Favorit Orang Korea Banila Co Hadir di Indonesia

Hestianingsih - wolipop Jumat, 29 Mar 2019 14:37 WIB
Foto: Dok. Banila Co Foto: Dok. Banila Co

Jakarta - Penggemar K-Beauty atau Korean Beauty di Indonesia, bertambah lagi satu brand favorit asal Korea Selatan. Banila Co yang populer dengan produk makeup skincare kini hadir dengan berbagai varian unggulannya.

Didirikan pertama kali pada 2005, Banila Co memiliki konsep 'Skincare for Makeup', yang tidak hanya fokus pada kosmetik tapi juga perawatan sebelum dan sesudah makeup. Misalnya saja boosting cream, yakni krim pemenbap yang juga berfungsi sebagai primer agar warna foundation lebih terlihat pada kulit.

Ada pula Prime Primer, dasar makeup dengan dua pilihan fungsi. Sun Base mengontrol sebum serta melembapkan, sekaligus memberikan perlindungan terhadap sinar matahari dengan SPF 50 dan PA+++. Sementara Classic membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus. Keduanya hadir dengan tekstur gel yang ringan.

Brand Kecantikan Favorit Orang Korea Banila Co Hadir di IndonesiaFoto: Dok. Banila Co

Produk unggulan lainnya adalah Clean It Zero, pembersih wajah berbentuk gel yang berfungsi menghilangkan makeup sekaligus merawat kulit. Menurut Brand Manager Banila Co Indonesia Yesika Dewi Larasati, Clean It Zero merupakan salah satu produk terlaris di Korea Selatan.

"Kami melihat ada demand di masyarakat terhadap brand ini. Sebelumnya banyak orang Indonesia beli secara online atau pakai jastip. Jadi market-nya memang ada karena itu kami membawanya ke sini supaya bisa dibeli langsung di Indonesia nggak perlu jauh-jauh ke Korea," kata Yesika, saat ditemui di acara peluncuran Banila Co di Artpreneur, Ciputra World, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2019).
Brand Kecantikan Favorit Orang Korea Banila Co Hadir di IndonesiaFoto: Dok. Banila Co

Untuk lini color cosmetics, hadir pula B by Banila yang berada di bawah naungan Banila Co. Lini kosmetik yang eksis sejak 2017 ini terdiri dari lip tint, lipstik, perona pipi, eye shadow, alis juga maskara.

Banila Co dan B by Banila bisa didapatkan di 42 gerai C&F seluruh Indonesia mulai pertengahan April 2019. Sementara toko independennya sendiri akan hadir di Plaza Indonesia pada Mei 2019. Produk Banila Co dijual dengan harga mulai dari Rp 180 ribu - Rp 500 ribu.


Brand Kecantikan Favorit Orang Korea Banila Co Hadir di Indonesia
(hst/hst)