Jennie Blackpink Pertama Kali Berambut Pirang, Netizen Heboh

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 26 Mar 2019 14:08 WIB
Penampilan Jennie dengan rambut pirang. Foto: Jennie BLACKPINK (dok. Instagram) Penampilan Jennie dengan rambut pirang. Foto: Jennie 'BLACKPINK' (dok. Instagram)

Jakarta - Di tengah hebohnya kasus Seungri, para penggemar menanti penampilan terbaru dari artis di bawah naungan YG Entertainment. Kabar dari Blackpink pun ditunggu para penggemar karena diberitakan akan mengeluarkan album terbaru. Beberapa waktu lalu, agensi YG mulai merilis teaser foto-foto untuk comeback Blackpink. Penampilan Jennie pun bikin heboh netizen karena tampil berambut pirang.

Jennie Blackpink kembali jadi perbincangan dan trending topic di media sosial. Kali ini karena penampilan terbarunya yang bikin pangling. Untuk pertama kali, wanita 23 tahun tersebut terlihat dengan rambut warna pirang. Tampilan tersebut sukses bikin para penggemar heboh. Mereka pun ramai-ramai memuji artis KPop pelantun 'Solo' itu.

Teaser album mini 'Kill This Love' tersebut baru saja diunggah di Instagram Blackpink. Dalam foto, Jennie terlihat menawan dengan rambut tergerai panjang yang ditata ikal. Ia tampak mengenakan kaus turtleneck dengan atasan serupa jaket nan stylish.

Yang membuatnya tampak berbeda tentu adalah warna rambutnya yang pirang. Alis bernuansa cokelat muda pun disesuaikan dengan warna rambutnya itu yang semakin melengkapi penampilan fierce Jennie. Begitu pula dengan lipstik berwarna nude.

Sebelumnya Jennie hampir selalu tampil dengan rambut cokelat. Beberapa kali, mantan pacar Kai EXO tersebut tampil dengan warna blonde namun hanya dijadikan ombre saja. Penampilan ini membuatnya jadi perbincangan di media sosial meski belum diketahui apakah ia benar-benar mewarnai rambut atau itu hanya wig.

"Pirang Jennie telah mendapat lebih dari 100 ribu 'likes' dan trending di seluruh dunia dalam waktu dua jam," tulis netizen di Twitter. "Aku tidak percaya Jennie membuat kita tercengang dan mewarnai rambutnya pirang. Atau dia hanya pakai wig? Comeback ini benar-benar dinantikan," tulis lainnya. "Benar-benar sebuah 'visual'" kata seorang komentator.



Simak Juga 'Kecantikan Jennie ''BLACKPINK'' di Gelaran Chanel Sedot Perhatian':

[Gambas:Video 20detik]



Jennie Blackpink Pertama Kali Berambut Pirang, Netizen Heboh


(ami/eny)