Aroma Manis dan Feminin dari Parfum Carven Terbaru

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 13 Mar 2019 17:00 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/detik Foto: Kiki Oktaviani/detik

Jakarta - Carven merilis parfum terbarunya, Dans Ma Bulle. Parfum yang akan dipasarkan di Indonesia pada awal April tersebut menawarkan aroma manis yang feminin dengan semburat wangi powdery yang bercampur dengan bunga.

Dans Ma Bulle sendiri memiliki arti 'di dalam gelembung' yang mengidentifikasikan sebagai wanita yang berjiwa bebas. Jika digambarkan, parfum ini memperkuat sensualitas dan kesegaran.



Pada aroma tingkat pertamanya (top notes) ada kandungan leci mawar, jeruk mandarin dan peony yang memberikan kesegaran. Aroma selanjutnya ada gula almond, melati sambac dan heliotrope yang memberikan kesan feminin

"Aroma Dans Ma Bulle ditutup dengan aroma manis dari vanilla, sandalwood dan patchouli sebagai base notes yang memberikan kesan sensual," ujar Frederick, representatif Carven saat peluncuran Carven Dans Ma Bulle di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Ketika diawal disemprotkan, ada kesan segar dari parfum terbaru ini. Lama kelamaan, aromanya semakin manis dengan semburat campuran aroma mawar dan vanilla yang tegas.



Parfum terbaru Carven ini akan dijual di gerai-gerai C&F Perfumery. Parfum 100ml tersebut dijual seharga Rp 1,6 juta.

Carven sendiri adalah rumah mode asal Prancis yang didirikan oleh Marie-Louise Carven di tahun 1945. Brand fashion ini dikenal dengan busana-busana petite atau mungil yang didasari karena Marie-Louise kesulitan membeli baju karena tubuhnya yang mungil. Seiring berjalannya waktu, Carven merambah industri wewangian dengan merilis parfum 'Ma Griffe'.


(kik/kik)