Tips Cantik dan Bugar dari Istri Mensos Loemongga Haoemasan

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 05 Mar 2019 17:39 WIB
Foto: Dove Foto: Dove

Jakarta - Loemongga Haomasan adalah mantan model dan presenter yang terjun ke dunia bisnis. Wanita yang juga istri Menteri Sosial Agus Gumiwang itu merupakan Presiden Direktur PT Asiana Lintas Cipta dan founder KEP Media Production House. Di tengah kesibukannya sebagai bos, ibu, dan istri Mensos, Loemongga pun masih menyempatkan diri merawat penampilan. Seperti apa tips cantik dari istri mensos ini?

Ibu tiga anak tersebut memang punya penampilan yang menarik. Selain wajah cantik dan rambut panjang, Loemongga juga memiliki tubuh langsing. Banyak yang penasaran dengan rahasia cantik pemilik nama lengkap Loemongga Nansanggoel Haoemasan Nasution ini. Saat ditemui di acara Dove Zona Kuat di Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, ia pun mengungkap jika olahraga menjadi salah satu kuncinya.


Tips Cantik dan Bugar dari Istri Mensos Loemongga HaoemasanFoto: Instagram @loemongga
"Perusahaan saya punya gym di kawasan SCBD jadi setiap hari saya dijemput (untuk olahraga), tidak ada kata tidak. Olahraganya macam-macam, bisa thai boxing, yoga, pilates, intinya harus berkeringat. Karena kita kan butuh realease tension dari berbagai kepenatan dengan berkeringat itu butuh banget," kata Loemongga ketika ditemui Wolipop pada Selasa, (5/3/2019).
Baca Juga: Cantiknya Loemongga Haoemasan, Istri Mensos Baru yang Mencuri Perhatian

Punya banyak tugas sebagai pebisnis, ibu, dan istri, Loemongga pun menyempatkan waktunya untuk olahraga selama satu jam di pagi hari sebelum beraktivitas. Selain olahraga, tips cantik istri menteri satu ini adalah dengan minum jus seledri yang juga dilakukan setiap pagi.

Tips Cantik dan Bugar dari Istri Mensos Loemongga HaoemasanFoto: Instagram @loemongga
"Minum jus seledri setiap pagi satu gelas (membuat) kulit jadi bagus, Saya juga punya masalah maag dan asam lambung sudah hilang. (Minum jus seledri) enam bulan terakhir. Dulu kulit saya kering banget sekarang menjadi moist. Minumnya saat perut kosong setengah jam kemudian baru makan," ungkap Loemongga.

Untuk urusan rambut, Loemongga mengaku mengandalkan creambath di salon. Sementara untuk mengimbangi olahraga, wanita yang pernah masuk daftar 100 Business Women of The Year SWA Magazine 2016 dan Most Inspiring Women Forbes Indonesia 2016 tersebut juga mengatur pola makan dengan mengurangi konsumsi gula di keseharian.


Tips Cantik dan Bugar dari Istri Mensos Loemongga Haoemasan

(ami/ami)