Biasa Tampil Cetar Membahana, Makeup Syahrini Saat Lamaran Lebih Sederhana

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 05 Mar 2019 14:36 WIB
Foto: Syahrini dan Reino (Instagram) Foto: Syahrini dan Reino (Instagram)

Jakarta - Saat acara lamarannya dengan Reino Barack, Syahrini tampil cantik dengan dress blush-pink dengan detail burung bangau. Menyesuaikan dengan busananya yang anggun, Syahrini pun tampil dengan makeup yang lebih simple dari biasanya.

Biasa tampil dengan makeup mata cetar membahana, kali ini Syahrini tampak tidak menggunakan bulu mata 'anti badainya' berlapis-lapis. Eyeshadownya pun dibuat senatural mungkin.



Biasa Tampil Cetar Membahana, Makeup Syahrini Saat Lamaran Lebih SederhanaFoto: Instagram Syahrini


Di lihat dari video lamarannya di akun Instagram @princessyahrini, penyanyi 36 tahun itu tampil dengan eyeshadow shimmery warna nude-pink. Syahrini pun tampil dengan lipstik warna nude yang tidak mencolok.



Wajah Syahrini di acara lamaran tersebut pun tampak flawless dan glowing, meski ia pernah mengaku tak suka pakai foundation. "Kulitku sangat sensitif. Satu atau dua jam pakai foundation langsung gatal, merah dan jadi jerawatan. Bisa kembali normal lagi satu sampai dua minggu," ucapnya beberapa waktu lalu di acara Lakme.

Tampak pelantun 'Sesuatu' itu juga tidak menggunakan contouring berlebihan di sisi-sisi wajahnya. Secara keseluruhan penampilan Syahrini tampak anggun di acara lamarannya.

(kik/kik)