Gara-gara Masker, Wajah Kourtney dan Kim Kardashian Mirip Nenek-nenek

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 03 Mar 2019 11:08 WIB
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images

Jakarta - Kourtney dan Kim Kardashian menunjukkan wajah seram mereka. Biasa tampil dengan wajah flawless, kini kakak beradik itu pamer wajah keriput mereka. Hal tersebut gara-gara masker.

Kourtney Kardashian baru saja mem-posting foto bersama adiknya Kim Kardashian. Kedua bintang reality show itu tengah melakukan perawatan kulit, tapi dari foto yang diunggah tampak wajah keduanya jadi berkerut.

Ternyata, mereka menggunakan masker Hanacure dari Korea Selatan. Ketika mengering masker tersebut membuat kulit jadi keriput.


Gara-gara Masker, Wajah Kourtney dan Kim Kardashian Mirip Nenek-nenekKourtney dan Kim Kardashian pakai masker yang bikin wajah mereka berkerut. Foto: Instagram

Masker kecantikan yang meski pada awalnya terlihat menyeramkan, justru setelahnya memberikan wajah glowy dan flawless. Masker ini adalah perawatan anti-aging yang malah membuat wajah jadi awet muda.

Masker Hanacure menjanjikan wajah yang halus seperti kulit bayi, kencang, pori-pori mengecil dan memudarkan kerutan wajah. Kekencangan wajah bisa segera terlihat setelah masker dibilas.
Sebelum Kim dan Kourtney, Drew Barrymore pernah mencobanya di 2017 silam dan juga jadi viral. Masker tekstur seperti gel itu memiliki efek unik. Ketika mengering, akan jadi retak sehingga menimbulkan efek seperti wajah nenek-nenek.
(kik/hst)