Kylie Jenner Bersumpah Tidak Pernah Operasi Plastik

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 20 Feb 2019 13:38 WIB
Foto: dok. Paper Magazine
Los Angeles - Kylie Jenner sering dituduh telah melakukan beragam operasi plastik. Namun dalam pengakuannya terbaru, wanita 21 tahun itu bersumpah tidak pernah melakukannya.

Perubahan penampilannya yang terlihat semakin sempurna diakuinya karena trik makeup. Menurut Kylie, dia menata rambutnya dengan baik, menggunakan makeup dan sentuhan filler di bibir.

Kylie Jenner Bersumpah Tidak Pernah Operasi PlastikFoto: dok. Paper Magazine


Menurut Kylie, tak terpikirkan untuk melakukan bedah plastik. Kepada Paper Magazine, ibu satu anak itu sampai bersumpah tidak melakukan operasi plastik.

"Orang berpikir bahwa aku sepenuhnya di bawah pengaruh pisau bedah dan melakukan rekonstruksi wajah, itu benar-benar salah. Aku takut! Aku tidak akan pernah melakukannya. Mereka tidak paham bahwa rambut yang bagus, makeup dan filler bisa bekerja," ucap Kylie.

Lima sampai empat tahun belakangan ini perubahan penampilan Kylie memang tampak drastis. Saat dia melakukan filler di usia 17 tahun, Kylie sempat tidak mengakui bahwa dia menebalkan bibirnya. Namun akhirnya Kylie mengakuinya setelah banyak pihak yang menyudutkannya.

Selama bertahun-tahun, Kylie telah digosipkan melakukan berbagai prosedur bedah plastik. Dia dituding melakukan implan payudara dan bokong, pengencangan wajah dan alis hingga sedot lemak setelah melahirkan Stormi pada Februari 2018. (kik/kik)