Bikin Ngakak, Seperti Inilah Wajah Ashanty Setelah Didandani Anang

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 19 Feb 2019 07:04 WIB
Anang ditantang jadi makeup artists dandani Ashanty. Foto: YouTube The Hermansyah A6 Anang ditantang jadi makeup artists dandani Ashanty. Foto: YouTube The Hermansyah A6

Jakarta - Bagaimana jadinya jika Anang alih profesi sesaat menjadi makeup artist? Inilah yang terjadi dalam tayangan YouTube terbaru keluarga Hermansyah. Dalam video berjudul '

NETIZEN CHALLENGE | ANANG HERMANSYAH JADI MAKEUP ARTIST?', pria yang dalam kesehariannya bekerja sebagai anggota DPR dan musisi itu mendadak harus memegang kuas makeup.

Dalam video berdurasi lebih dari 30 menit itu terlihat Anang duduk bareng Ashanty. Dan di depan mereka ada deretan produk makeup keluaran dari Ashanty Cosmetics, bisnis kecantikan dari pasangan suami-istri itu.



Anang yang ditantang menjadi makeup artist harus menggunakan seluruh produk Ashanty Cosmetics untuk mendadani istrinya. Ashanty yang akan dirias oleh sang suami pun langsung memberikan ultimatum pada pria yang sudah memberinya dua anak itu.

Anang ditantang jadi makeup artists dandani Ashanty. Anang ditantang jadimakeupartistsdandaniAshanty. Foto:YouTubeTheHermansyah A6


"Awas ya jelek, awas cemong," kata wanita yang dinikahi Anang setelah bercerai dari Krisdayanti itu. Dan Anang pun langsung menimpali 'ancaman' istrinya itu. "Ya kalau aku bisa makeup bagus, ini aneh," ucapnya.

Walau tidak yakin dengan kemampuannya, Anang yang disebut Ashanty sebagai bos kosmetik pun mencoba merias istrinya. Musisi yang mengorbitkan Syahrini itu kemudian langsung mengambil satu produk yang dalam tayangan video tampak diprotes Ashanty. "Aduh kenapa itu dulu," ujarnya.

Mendengar komentar istrinya, Anang tampak sedikit emosi. "Yang makeup kamu atau aku, kalau kamu yang makeup-in ya kamu dulu aja, aku dimakeup-in aja," protesnya. Ashanty pun hanya bisa pasrah saat Anang mulai mengoleskan produk yang ternyata adalah bedak ke wajahnya.

Anang ditantang jadi makeup artists dandani Ashanty. Hasil makeup Anang pada Ashanty.


Anang tampak sangat kaku saat memegang spons bedak dan mengoleskannya ke seluruh wajah Ashanty. Dan pada beberapa bagian terlihat wajah wanita 34 tahun itu malah jadi cemong alias bedak tidak rata.

Setelah memakaikan Ashanty bedak, Anang mengambil lipstik. Lagi-lagi tindakannya itu diprotes sang istri dan lagi Anang pun menyerang balik. "Bukannya kamu harus menerima apa yang ingin aku lakuin, kalau kamu masih menginetervensi juga, ya kamu aja sudah," kata ayah empat anak itu.

Batal memulaskan lipstik, Anang mengambil eyeliner. Dia langsung memulaskannya ke bagian bawah mata Ashanty. Tak punya pengalaman dengan eyeliner, alhasil wajah sang istri pun tampak jadi tak karuan. Anang pun tertawa sendiri melihat hasil 'karyanya'.

Bikin Ngakak, Seperti Inilah Wajah Ashanty Setelah Didandani AnangFoto: YouTube The Hermansyah A6



Dari eyeliner, Anang kemudian mengoleskan BB Cream ke wajah Ashanty. Lagi-lagi tindakan itu dilakukannya dengan kaku. Sempat cemong, pada akhirnya BB Cream bisa dioleskan dengan sempurna ke wajah istrinya.

Pada akhir video, Ashanty pun diminta memberikan nilai pada hasil makeup Anang. Saat pertamakali melihat wajahnya di cermin, pelantun Jodohku itu tak mampu menahan tawanya. "Kayak setan, kayak panda. Alis bagus, lipstik hancur, eyeliner bawah hancur, blush on okelah, BB Cream oke juga nempel," ucapnya panjang lebar. Dan untuk hasil karya suaminya pada wajahnya itu, Ashanty memberi nilai tiga.

(eny/eny)