Perawatan Wajah Wajib Marsha Aruan yang Membuat Kulitnya Mulus

Nada Saffana - wolipop Kamis, 07 Feb 2019 11:45 WIB
Marsha Aruan di acara Emina. Foto: Nada Saffana/Wolipop Marsha Aruan di acara Emina. Foto: Nada Saffana/Wolipop

Jakarta - Di balik kesibukannya sebagai publik figur, Marsha Aruan tidak lupa untuk merawat wajahnya. Memiliki kulit yang mulus, kekasih El Rumi ini tetap menjalankan serangkaian perawatan wajah setiap hari.

Ia bersyukur memiliki wajah yang tidak sensitif sehingga bebas mencoba berbagai macam produk perawatan wajah.

Saat ditemui di acara Emina Beauty Bestie di Kota Kasablanka Mal, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019), Marsha Aruan mengaku tidak pernah bermasalah dengan produk perawatan wajah.

"Bisa sampe 90% produk perawatan cocok semua sama aku, jadi paling 10%nya cuma kayak beruntusan terus jerawat kecil-kecil, itu aja sih paling," katanya.


Perawatan Wajah Wajib Marsha Aruan yang Membuat Kulitnya MulusMarsha Aruan. Foto: Palevi S/detikFoto

Seperti remaja pada umumnya, Marsha mengaku terkadang jerawat atau beruntusan tetap muncul di wajahnya.

"Paling kalo aku sebagai artis pasti kan syuting, nah itukan pakai makeup-nya dari pagi banget sampe malem banget, nah itu paling yang membuat jadi jerawatan," imbuhnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, pemain film Tembang Lingsir ini tidak pernah melewatkan double cleansing dalam tahap perawatan wajahnya. "Aku suka banget double cleansing, dengan bersihin muka dulu pakai micellar water terus pake face wash, gitu. Pakai micellar water setelah make up, pas mandi pakai face wash aja. Kulit jadi lebih terawat dan lebih bersih dan enak kalo setelah efek double cleansing itu rasanya lebih kaya fresh lebih seneng aja gitu," ujar gadis 22 tahun itu.


Perawatan Wajah Wajib Marsha Aruan yang Membuat Kulitnya MulusMarsha Aruan. Foto: Palevi S/detikFoto



Setelah melakukan double cleansing, ia melanjutkan ritual perawatan wajahnya dengan produk toner, serum sesuai keadaan kulit saat itu, dan terakhir tidak lupa mengaplikasikan pelembap. (hst/hst)