Mencoba Perawatan Wajah Khas Korea di Wonjin Clinic: Peeling Tanpa Rasa Perih

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 06 Feb 2019 17:37 WIB
Foto: dok. wolipop Foto: dok. wolipop

Jakarta - Salah satu klinik kecantikan populer di Korea Selatan, Wonjin telah hadir di Jakarta. Wonjin membawa sejumlah perawatan wajah yang khas dari Negeri Ginseng itu ke Jakarta.

Salah satu perawatan andalan Wonjin Clinic yang juga populer di Korea adalah AA Program, yakni perawatan peeling wajah. Peeling wajah di Wonjin memiliki keunggulan karena menjanjikan tanpa rasa perih, 'cekit-cekit' atau gatal.

Mencoba Perawatan Wajah Khas Korea di Wonjin Clinic: Peeling Tanpa Rasa PerihFoto: dok. wolipop


"Peeling di sini tidak pakai bahan kimia, pakainya fermentasi. Kalau peeling lain ada rasa perih dan cekit-cekitnya. Kalau di kita karena pakai bahan dari Wonjin Korea asli nggak terlalu ada rasa cekit-cekit," ujar dr. Michelle Angelina Tanuwijaya di Wonjin Clinic, Jakarta, baru-baru ini.

Tak perlu jauh-jauh ke Korea, kini untuk merasakan perawatan tersebut sudah bisa dinikmati di kliniknya yang berada di daerah Menteng, Jakarta. Wolipop merasakan langsung perawatan AA Program untuk membuktikan apakah benar tanpa ada rasa perih.

Pertama-tama wajah dibersihkan. Tanpa ada ekstraksi komedo, wajah langsung dioleskan cairan peeling. "Peeling di Korea tidak pakai ekstraksi karena bisa bikin wajah jadi bolong," tambah dr. Michelle.

Benar saja, ketika cairan peeling dioleskan tidak ada rasa perih sama sekali. Rasanya biasa saja, layaknya dioleskan serum atau gel. Kemudian wajah disinari dengan sinar ungu selama 15 menit. Sinar tersebut memiliki fungsi agar cairan peeling semakin terserap di wajah.

Setelah 15 menit, lanjut proses peeling tahap kedua. Peeling selanjutnya ini memiliki bahan yang lebih kuat. Ada aroma cukup kuta yang menyengat, namun secara rasa di wajah tetap tidak ada rasa perih. Prosesnya sama seperti tahap pertama, di tahap kedua wajah juga kembali disinari selama 15 menit.

Mencoba Perawatan Wajah Khas Korea di Wonjin Clinic: Peeling Tanpa Rasa PerihFoto: dok. wolipop


Jika biasanya setelah peeling, cairannya akan dibersihkan, namun berbeda dengan cairan peeling di Wonjin. Karena menggunakan bahan alami dan memiliki kandungan yang baik, cairan peeling tidak perlu dibilas. Wajah langsung dioleskan dengan masker rubber yang memiliki kandungan kolagen. Setelah 15 menit wajah dimasker, kulit wajah diberikan serum khusus dan sunblock.

Mencoba Perawatan Wajah Khas Korea di Wonjin Clinic: Peeling Tanpa Rasa PerihFoto: dok. wolipop


Setelah perawatan peeling AA Program, secara signifikan terlihat bedanya. Bagian pinggir hidung yang awalnya banyak whiteheads dan blackheads, kini sudah menghilang. Wajahnya pun tampak bersih, lebih cerah dan glowing.

"Manfaat dari AA Program untuk memperbarui sel kulit, rejuvinasi, menghilangkan kerutan halus dan mencerahkan," jelas dr. Michelle.

Perawatan AA Program seharga Rp 1,8 juta. Wonjin Clinic Indonesia beralamat di Jl. HOS. Cokroaminoto No.88, RT.2/RW.5, Menteng, Jakarta Pusat.
(kik/kik)