Makeup Artist Lady Gaga Ungkap Tren Makeup 2019

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 31 Jan 2019 10:47 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Makeup artist Lady Gaga sekaligus tim artistik dari Marc Jacobs Beauty Sarah Tanno mengungkap tren makeup yang jadi idola di 2019. Menurutnya, di 2019 ini riasan akan semakin seru dan berwarna.

"Glitter, warna-warna bold yang belum pernah kamu coba sebelumnya! Coba pakai produk Glam Glitters untuk menciptakan tampilan mata bergliter tidak berantakan," kata Sarah Tanno kepada wolipop via email.

Makeup Artist Lady Gaga Ungkap Tren Makeup 2019Foto: Instagram (@marcjacobsbeauty)


Glam Glitter adalah produk eyeliner dari seri Highliner milik Marc Jacobs Beauty. Eyeliner tersebut tak hanya memiliki ragam warna yang banyak namun juga memiliki glitter yang bisa memberikan penampilan 'stand out'.

Eyeliner warna hitam di 2019 terasa membosankan. Sarah Tanno menyarankan untuk menggunakan eyeliner warna-warni.

"Penampilan jadi luar biasa dengan tampilan mata yang bold," ujarnya.

Tren lain yang akan masuk di tahun ini adalah makeup dengan sentuhan glossy. "Say good bye to matte dan bawa kembali glossy," seru sang makeup artist yang telah bekerja untuk Lady Gaga selama 10 tahun ini.

Tak hanya bibir saja yang dibuat glossy, namun juga bagian mata. Trik untuk membuat efek mata glossy adalah setelah menggunakan eyeshadow bisa menambahkannya dengan lip gloss tanpa warna.

Simak Juga 'Riasan Korea Masih Jadi Tren di Tahun 2019':


Makeup Artist Lady Gaga Ungkap Tren Makeup 2019

(kik/kik)