Marc Jacobs Beauty Rilis Eyeshadow Ukuran Jumbo

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 26 Jan 2019 09:32 WIB
Foto: dok. Sephora Foto: dok. Sephora

Jakarta - Marc Jacobs Beauty merilis eyeshadow terbarunya. Eyeshadow bernama Omega Shadow Gel Powder tersebut berukuran jumbo dengan pilihan warna yang menarik.

Omega Shadow Gel Powder adalah produk single eyeshadow dengan ukuran yang besar. Ada alasan khusus di balik hadirnya eyeshadow yang baru dirilis di Indonesia ini.



"Marc Jacobs melihat bahwa ketika konsumen punya eyeshadow palette mereka hanya menggunakan satu atau dua warna favorit saja. Untuk itu, Marc membuat single eyeshadow yang ukurannya tiga kali lebih besar dari ukuran normalnya sehingga tidak khawatir cepat habis," ujar Kelly B, Marc Jacobs Beauty Regional Education Manager saat peluncuran eyeshadow Omega di gerai Sephora, Pondok Indah Mall, Jumat (25/1/2019).

Warna-warna yang dirilis eyeshadow Omega pun sudah dikurasi makeup artist legendaris Diane Kendal. Terdiri dari berbagai warna yang telah menjadi favorit banyak orang.

Ada warna cokat, burgundy, bronzy hingga silver. Pilihan tersebut menjadi warna yang paling universal untuk eyeshadow.



Secara tekstur, eyeshadow Omega ada dua tipe;shimmery dan matte. Pilihan warna dan tekstur tersebut bisa dibuat berbagai tampilan, mulai dari natural, smokey eyes atau hanya ingin menggunakannya satu warna saja.

Di Indonesia sendiri tersedia sembilan pilihan warna eyeshadow yang sudah disesuaikan dan paling cocok untuk kulit wanita Indonesia. Omega Shadow Gel Powder sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Sephora seharga Rp 500 ribu.


Marc Jacobs Beauty Rilis Eyeshadow Ukuran Jumbo

(kik/kik)