Mewah, Anjing David Beckham Tidur Pakai Selimut Louis Vuitton Rp 83 Juta

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 16 Jan 2019 12:49 WIB
Foto: Instagram/@victoriabeckham Foto: Instagram/@victoriabeckham

London - David dan Victoria Beckham punya cara tersendiri untuk memanjakan anjing piaraan mereka, Olive. Salah satunya dengan membiarkan Olive tidur dalam balutan selimut puluhan juta rupiah keluaran Louis Vuitton.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Victoria di Instagram baru-baru ini. Foto tersebut memperlihatkan David, dan Olive, tidur terlelap sambil berpelukan. Tubuh anjing berjenis Spaniel itu terlihat dibungkus dengan selimut merah yang berhiaskan logo monogram LV khas Louis Vuitton.


[Gambas:Instagram]


"Afternoon nap with her daddy @davidbeckham #Olivebeckham x kisses x VB," tulis Victoria sebagai keterangan foto kepada 23 juta pengikutnya. Menurut Daily Mail, selimut tersebut diketahui berharga 4.600 poundsterling atau sekitar Rp 83 juta.

Keluarga Beckham memang tak ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam demi membahagiakan anjing kesayangan yang mereka miliki sejak 2015 itu.


[Gambas:Instagram]

Dilansir dari The Sun, David dan Victoria Beckham juga menyewa pelatih hewan langganan selebriti bernama Barry Karacostas. Barry bertugas melatih Olive di taman termasuk mengajaknya berlari keliling taman sejauh 18 mil. Selama sesi latihan, Olive juga akan diajari sprint hingga menaiki tangga.

Soal bayaran, kabarnya David dan Victoria Beckham membayar Barry sebesar 30 poundsterling atau sekitar Rp 550 ribuan per jam. Bayaran tersebut tidak hanya untuk olahraga anjing tapi juga memastikan Olive mendapatkan makanan yang sehat.
(dtg/dtg)