Penampilan Mengejutkan David Beckham Pakai Eyeshadow Hijau

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 08 Jan 2019 14:43 WIB
Foto: dok. Love magazine Foto: dok. Love magazine

Jakarta - David Beckham tampil mengejutkan saat menjadi model di sampul majalah Love. Mantan pesepakbola Inggris itu tampil menggunakan makeup.

Di pemotretan tersebut, David Beckham menggunakan eyeshadow hijau. Eyeshadow tersebut 'matching' dengan tato bergambar bunga dan burung di samping lehernya yang juga berwarna hijau.



Dalam pemotretan tersebut, Beckham menggunakan setelan jas dari Dior. Penampilan Beckham tersebut sangat metroseksual dengan jas putih dan eyeshadownya itu.

Bisa dibilang, Beckham menjadi pelopor gaya fashion metroseksual. Pada 20 tahun lalu, suami Victoria Beckham itu tampil eksentrik dengan rok di atas celananya.

Penampilan Mengejutkan David Beckham Pakai Eyeshadow HijauFoto: Istimewa




"20 tahun lalu saat aku pakai sarung itu, orang-orang terkejut. Banyak yang menanyakan alasanku mengapa pakai pakaian seperti itu. Kini banyak pria yang memakainya," ujar pria 43 tahun itu, seperti dikutip Telegraph.

Beckham menjadi salah satu pria pencetus mode. Bukan tidak mungkin, eyeshadow hijau yang dipakainya kini akan jadi tren makeup pria di tahun-tahun akan datang.


Simak Juga 'Ah Bikin Iri! Maia Estianty Foto Bareng Sama David Beckham':

[Gambas:Video 20detik]



(kik/kik)