Pria dengan Rambut 'Louis Vuitton' Ini Jadi Sensasi

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 04 Jan 2019 15:31 WIB
Foto: dok. Instagram (@magnusjuliano) Foto: dok. Instagram (@magnusjuliano)

Ohio - Pria ini jadi sensasi setelah menunjukkan kreativitas dengan rambutnya. Pria bernama Magnus Juliano itu jadi populer setelah tampil dengan rambut Louis Vuitton.

Pria asal Ohio itu memiliki rambut gimbal yang dikepang. Uniknya, di setiap kepangannya ia menggantungkan hiasan logo Louis Vuitton.



[Gambas:Instagram]



Kreativitasnya itu jadi viral. Magnus Juliano adalah seorang rapper dan desain grafis. Ia membuat aksesori logi Louis Vuitton itu sendiri dengan kreativitas tingginya.

"Hey @VirgilAbloh, can I earn an internship? I have ideas!" tulis Magnus di keterangan fotonya meminta kerja magang ke direktur seni Louis Vuitton.

Kepada Vogue, Magnus mengaku telah memiliki ide tersebut sejak Juni. Namun dalam proses pembuatannya ternyata membutuhkan proses yang cukup lama, sekitar enam bulan.



"Aku gagal di produksi beberapa kali, jadi aku harus mengulangnya lagi dan lagi. Hal tersebut membuatku kecil hati aku hampir meninggalkan proyek ini," ujar Magnus.

Foto-fotonya dengan rambut 'Louis Vuitton' itu di Instagram mendapatkan banyak sorotan. Ia dapat likes hingga ribuan dan komentar pujian dari netizen.




Tonton juga 'Gaya Rambut yang Akan Tren di 2019':

[Gambas:Video 20detik]



(kik/kik)