5 Tren Makeup yang Populer di 2019

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 03 Jan 2019 19:36 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Di 2019 ini tren makeup akan semakin berkembang. Sejumlah makeup artist internasional maupun dalam negeri pun telah memprediksi tren makeup 2019.

Mulai dari eyeshadow pastel hingga bulu mata berwarna akan banyak dilihat di 2019. Inilah lima gaya makeup yang populer di tahun ini.

1. Eyeshadow Pastel

Tren makeup 2019. Foto: Istimewa

Eyeshadow warna-warna pastel diprediksi akan banyak dipakai di 219. Makeup artist profesional Amerika Serikat Cher Webb mengatakan bahwa eyeshadow pastel dan lipstik mereh akan banyak di pakai di 2019. "Aku memprediksi eyeshadow paster dan warna bibir bold akan banyak dipakai," ucap Cher seperti dikutip dari Marie Claire.

2. Glossy Makeup
Tren makeup 2019. Foto: Istimewa

Tahun 2019 akan semakin populer makeup glossy. Tak hanya bibir saja yang dibuat glossy, namun juga bagian mata. Trik untuk membuat efek mata glossy adalah setelah menggunakan eyeshadow bisa menambahkannya dengan lip gloss tanpa warna.



3. Bronze Skin
Riasan bronze skin jadi tren makeup 2019. Foto: Istimewa

Contouring sudah semakin ditinggalkan. Di 2019, banyak orang yang akan banyak menganut bronze skin. Produk contouring akan tergantikan dengan bronzer sehingga kulit wajah akan terlihat eksotis namun tetap bersinar dengan efek glowy.

4. Bulu Mata Berwarna
Bulu mata berwarna jadi tren makeup 2019. Foto: Istimewa

Bulu mata berwarna akan jadi tren populer di 2019. Terbukti dari sejumlah salon ekstension bulu mata menawarkan servis memasang bulu mata ekstension warna-warni. Awal tahun ini, Maybelline juga merilis maskara berwarna.



5. Riasan Warna Ungu
Tren makeup 2019. Foto: Instagram

Makeup artist Tanah Air, Ryan Ogilvy yang berkesempatan untuk mendandani para model di New York Fashion Week melihat bahwa tren riasan 2019 akan seputaran warna ungu.

"Yang aku lihat dari New Fashion Week banyak riasan warna ungu muda yang bertabur shimmery di kelopak matanya atau lipstik ungu. Kesannya jadi romantic," kata makeup artist langganan para artis itu.
(kik/hst)