ADVERTISEMENT

Gucci Rilis Parfum Beraroma Bunga dan Dedaunan dengan Kesan Mewah

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 28 Des 2018 16:46 WIB
Foto: Gucci
Jakarta - Selain makeup, parfum jadi andalan para wanita untuk tampil lebih cantik dan percaya diri. Aroma favorit para wanita biasanya adalah floral yang manis dan feminin. Berbagai macam wangi bunga ditawarkan oleh sejumlah brand. Jika Anda mencari yang berkesan elagan dan mewah, opsi terbaru dari Gucci ini patut dicoba.

Gucci merilis parfum terbarunya yang beraroma floral. Wangi bunga memang bukan sesuatu yang baru dalam produk wewangian. Namun Gucci menawarkan aroma bunga bercampur daun yang segar. Gucci Bloom Acqua Di Flori ini pun dikatakan membawa kesergaran kelopak bunga Cassis dan Green Galbanum dalam wangi original varian Gucci Bloom.

Gucci Bloom sendiri menjadi salah satu seri parfum terlaris. Untuk produk barunya ini, Gucci menawarkan varian yang lebih segar untuk melambangkan energi autentik dan emosi murni seorang wanita. Diramu oleh perfumer Alberto Morillas, produk tersebut berusaha menghadirkan wangi kebun penuh bunga yang mewah.

Gucci Rilis Parfum Beraroma Bunga dan Dedaunan dengan Kesan MewahFoto: Gucci
Beberapa aroma bunga yang hadir dalam wewangian ini adalah tuberose dan melati yang dikombinasi dengan Rangoon Creeper, satu jenis bunga unik dari India Selatan. Selain itu, ada juga aroma bunga Casss dan Green Galbanum yang menjadi dua kandungan utama dalam parfum.

Ketika Wolipop menerima Gucci Bloom Acqua Di Flori, parfum tersebut datang dengan kemasan yang elegan sekaligus feminin. Botol wewangian it hadir dengan bentuk kotak yang minimalis namun tampil spesial dengan lukisan floral dan kupu-kupu bernuansa hijau. Sedangkan warna pink muda yang mendominasi membuatnya tampak manis.

Ketika disemprot, aroma bunga dan dedaun mendominasi. Secara keseluruhan, wewangian tersebut punya bau floral yang manis dan segar namun tidak terlalu menyengat. Eau de toilette berukuran 50 ml tersebut pun cukup tahan lama dan memberikan wangi yang semerbak hanya dengan sekali semprot.

Gucci Bloom Acqua Di Flori ini cocok digunakan di keseharian, terutama saat pagi hari sebelum memulai hari.Item tersebut bisa dimiliki dengan harga Rp 1,8 jutaan untuk ukuran 100 ml di department store Sogo, Metro, Galeries Lafayette, Glow Plaza Indonesia, Central, Lotte Shopping Avenue, Centro Bali, Parkson Medan, dan butik Gucci. (ami/ami)