Video Viral, Wanita Gunting Rambut untuk Bikin Kuas Eyeshadow Sendiri

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 01 Nov 2018 07:39 WIB
Foto: dok. iStock Foto: dok. iStock

Jakarta - Ada video kecantikan viral yang tersebar di Twitter. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita memberikan tutorial cara membuat kuas eyeshadow.

Mengejutkannya, di video tersebut si wanita membuat brush eyeshadow dari rambutnya sendiri. Video berdurasi 18 detik itu diawali dengan seorang wanita menggunting rambut bagian sampingnya.





Kemudian, memanfaatkan gagang pensil yang telah dikeluarkan bagian penghapusnya dan dimasukkan sebongkah rambut. Untuk merapikan ujung-ujung brush, model yang ada divideo tersebut mengguntingnya.

Setelah itu ia mulai memamerkan kemampuan kuas eyeshadow dari rambut asli tersebut di bagian matanya yang sebelumnya telah dioleskan produk eyeshadow.

Video ini tentu mengjutkan sejumlah netizen. Tentu saja, rambut asli manusia tidak layak untuk dijadikan sebagai brush mengingat berbagai minyak ada di rambut kemudian diaplikasikan ke bagian wajah.

Sejumlah netizen pun protes dengan video tersebut. Mereka mengatakan, kini banyak brush yang murah meriah di drugstore sehingga tidak perlu menggunting rambut untuk bikin brush makeup sendiri.

"why did you make me watch this. you could buy a brush at cvs for like two dollars," tulis netizen di Twitter.

"I don't understand why she had to cut so much hair off to end up using like 2 cm of hair 😂😂😂 this girl needs to bring herself to target, $1 elf brushes," komentar lainnya.
(kik/eny)