Penampilan Berubah, Iggy Azalea Diduga Lakukan Operasi Plastik Wajah

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 26 Okt 2018 17:37 WIB
Foto: Instagram (@ thenewclassic)
Jakarta - Ada yang baru dari wajah Iggy Azalea. Dalam foto di Instagramnya yang baru-baru ini dipamerkannya tampak dagu Iggy yang semakin lancip serta bibi yang tebal.

Banyak netizen yang terkejut dengan perubahannya tersebut. Banyak berasumsi bahwa Iggy telah melakukan sejumlah operasi plastik di wajahnya.


Penampilan Berubah, Iggy Azalea Diduga Banyak Lakukan Operasi Plastik Foto: Instagram (@ thenewclassic)


Di 2015 silam, Iggy mengakui bahwa telah melakukan operasi plastik. Rapper 28 tahun itu melakukan operasi hidung dan bokong. Iggy mengatakan bahwa dia selalu insecure dengan dua bagian tubuhnya tersebut.

Dokter bedah plastik di Baverly Hills, Daniel Barret berasumsi bahwa Iggy telah melakukan operasi plastik lebih dari itu. Wajahnya sudah tak asli lagi sudah banyak sentuhan ahli kecantikan.

"Pada foto-foto terbarunya, Iggy tampil dengan bibir yang tebal, alis yang tinggi dan wajah yang lebih tiru. Rahan dan hidungnya tampak lebih kecil," ujar Dr. Barrett, seperti dikutip dari Hollywood Life.


Dr. Barrett menyebut bahwa Iggy telah melakukan operasi plastik serta filer dan botox di sana-sini. Senada dengan Dr. Barrett, Dr. Ryan Neinstein dari klinik bedah plastik 'Neinstein Plastic Surgery' mengungkapkan bahwa wajah Iggy lebih terbentuk berkat sentuhan ahli kecantikan.

Dr. Ryan bahkan mengira-ngira biaya yang dikeluarkan Iggy tak sedikit. Menurut sang dokter, Iggy mengeluarkan biaya sampai US$ 10 ribu atau sekitar Rp 150 juta untuk berbagai prosedur kecantikan. (kik/eny)
eLife
×
Kiat Proteksi Buah Hati dari COVID-19
Kiat Proteksi Buah Hati dari COVID-19 Selengkapnya