Cara Delevingne Benci Alisnya yang Mirip Karpet, Seperti Ini Bentuknya

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 22 Okt 2018 18:08 WIB
Alis Cara Delevingne. Foto: Getty Images
Jakarta - Di samping perawakan yang seksi, alis yang tebal juga menjadi daya tarik dari Cara Delevingne. Tapi siapa sangka, model yang kini beralih profesi sebagai aktris itu pernah membenci salah satu aset terbaiknya tersebut.

Cara mengaku dulu pernah merasa 'insecure' dengan penampilannya karena perkara alis. Menurut perempuan 26 tahun itu, alisnya terlalu tebal seperti karpet. "Aku benci dengan alisku, tapi ibuku selalu bilang itu fitur wajah terbaikku," ucap Cara kepada InStyle.

Alis Cara Delevingne.Alis Cara Delevingne. Foto: Anthony Harvey


Cara pun beberapa kali berusaha mencabuti alisnya. Namun sang ibu kerap melarangnya. Sejak terjun ke dunia modeling, ia baru paham mengapa harus bersyukur dengan alis tebal tersebut. "Aku tidak menghargai alisku sampai ketika orang-orang melakukannya," tambah model asal Inggris itu.

Alis tebal memang merupakan aset Cara. Bisa dibilang alis lah yang membuatnya lebih terkenal hingga bisa sukses sebagai model hingga membintangi film seperti sekarang.


Tak heran bila pemain film Paper Town tersebut sedikit protektif terhadap bulu-bulu yang melindungi matanya. Haram bagi Cara bila alis matanya disentuh orang lain. "Aku biasanya tidak membiarkan orang lain menyentuhnya, untuk berjaga-jaga saja," tambah Cara. (dtg/eny)