Vanilla Chai Jadi Tren Warna Rambut Terbaru, Seperti Apa?

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 22 Okt 2018 17:06 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Rambut warna pirang masih terus menjadi tren. Kini ada tren warna rambut pirang terbaru yakni Vanilla Chai yang terinspirasi dari minuman vanilla chai latte.

Warna rambut Vanilla Chai tersebut adalah gabungan dari pirang dan brunette. Warna rambut tersebut pertama kali diungkap oleh hairstylist Amy McManus.

View this post on Instagram

A post shared by Amy (@camouflageandbalayage) on Oct 21, 2018 at 2:04pm PDT



Kepada Allure, Amy mengungkapkan bahwa warna rambut tersebut tetap mempertahankan warna gelap di bagian atas rambut yang gradasi warna pirang-brunette. Amy mewarnai rambut klien beberapa tahap untuk mendapatkan efek 'dingin dan terang'.

"Tujuannya adalah untuk mendapatkan warna icy blonde dengan hasil akhir pirang yang terang. Tampilan ini cocok untuk musim dingin," ujar Amy kepada Allure.

Warna rambut yang terinspirasi dari makanan dan minuman saat ini memang sering terjadi. Sebelumnya ada warna cream soda dengan warna pastel.

Ada juga warna Mulled Wine Hair. Sesuai namanya, warna rambut terinspirasi dari merahnya anggur merah. Warna rambut dibuat merah gelap dengan nuansa keunguan.
(kik/eny)