Viral, Selebgram Tampilkan Video Transformasi Hidung Setelah Oplas

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 19 Okt 2018 12:15 WIB
Foto: Instagram @marimaria Foto: Instagram @marimaria

Jakarta - Operasi plastik telah lama menjadi cara cepat baik wanita dan pria mendapatkan kesempurnaan wajah. Prosedur tersebut diketahui banyak dilakukan selebriti hingga selebgram media sosial. Seorang selebgram dan YouTuber bernama Mari Maria pun beberapa waktu mengejutkan para pengikutnya dengan mengunggah foto dan video transformasi hidupnya pasca dioperasi.

Mari Maria yang dikenal dengan @marimariamakeup di Instagram terang-terangan mengakuinya dirinya melakukan rhinoplasty atau operasi hidung. Ia bahkan memperlihatkan transformasi hidungnya di akun media sosial. Tak hanya dengan foto, wanita yang jago merias wajah tersebut juga menampilkannya dalam video.

Sebuah video singkat diunggah beberapa waktu lalu menunjukkan transformasi hidungnya yang dioperasi sekaligus mengonfirmasi bahwa ia memang melakukan rhinoplasty.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana seseorang yang menjalani rhinoplasty mengalami pembengkakan bahkan memar di wajah setelah prosedur. Meski memasang lagu ceria sebagai backsound, pasti Mari Maria merasakan sakit pascaoperasi.

[Gambas:Instagram]


Terlihat jika awalnya wajah Mari Maria bengkak di sekitar mata. Perban pun masih dipasang di hidung dan bagian bawah hidung. Lama kelamaan, bengkak di bawah mata Mari mulai menghilang meski meninggalkan bekas.

Beberapa waktu berlalu tak tampak lagi bengkak dan memar, wajah wanita itu pun tampak mulus seperti sebelumnya. Ia juga sudah terlihat pakai makeup dan mengganti perban hidung menjadi plester yang lebih ringan.

Dalam sebuah unggahan yang memperlihatkan foto before-after operasi hidung, Mari pun membela keputusannya itu. "Aku menyukai makeup ketika berusia delapan tahun dan melihatnya bahwa aku bebas berubah. Ya, ini aku yang sekarang! Aku di sini bukan untuk menutupi sesuatu tapi menunjukkan bahwa kamu bisa berubah jadi apapun yang kamu mau," tulis Mari Maria.
(ami/eny)