Inikah Maskara Paling Laris? Terjual 7 Detik Sekali

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 19 Okt 2018 09:58 WIB
Foto: ist
Jakarta - Maskara satu ini disebut-sebut sebagai produk kosmetik paling dicari. Di Amerika, maskara ini menjadi produk paling laris yang terjual 7,4 detik sekali.

Maskara tersebut adalah dari Too Faced seri Better Than Sex. Maskara dengan packaging warna pink tersebut sering mendapatkan ulasan baik dari customernya karena memberikan hasil bulu mata lentik dan tebal secara maksimal.

"Aku ingin membuat holy grail maskara untuk setiap wanita yang mencari maskara sempurna yang bisa memberikan volume, panjang, kelentikan, dan hitam pekat," ujar Jerrod Blandino, creative director Too Faced, seperti dikutip dari Costal Living.

Inikah Maskara Paling Laris? Terjual 7 Detik SekaliFoto: dok. Sephora
Untuk membuat maskara ini ternyata tak mudah. Dibutuhkan waktu tiga tahun dan lebih dari 100 variasi sebelum akhirnya mendapatkan formula yang tepat.

"Penelitian maskara menjadi hal yang paling sulit di industri kosmetik. Ada banyak variabel yang bisa membuat maskara bagus atau tidak, mulai dari bahan, wax dan temperatur yang tepat," ungkap Jerrod.

Dari banyaknya review baik tentang produk ini, tak sedikit customer merasa tak nyaman dengan hasilnya yang menggumpal. Mungkin karena formulanya yang terlalu kental dan cara pakai yang salah membuat hasilnya terlalu menggumpal.

Maskara Better Than Sex ini dijual seharga US$ 24 atau sekitar Rp 365 ribu. Tak sedikit juga yang berkomentar bahwa harganya cukup mahal untuk sebuah maskara. (kik/ami)