Sensasi Relaksasi dengan Pijat Aromaterapi di Hotel Pullman Central Park

Hestianingsih - wolipop Kamis, 27 Sep 2018 14:37 WIB
Pijat aromaterapi dengan efek relaksasi di Fit & Spa Lounge. Foto: Dok. Pullman Central Park Pijat aromaterapi dengan efek relaksasi di Fit & Spa Lounge. Foto: Dok. Pullman Central Park

Jakarta - Menghilangkan rasa penat dan lelah setelah seharian bekerja memang paling nikmat dilakukan dengan pijat. Nah, untuk Anda yang berada di kawasan Jakarta Barat, bisa mencoba pijat relaksasi di Hotel Pullman Central Park.

Hotel yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat ini menyediakan fasilitas fitnes dan perawatan tubuh bernama Fit and Spa Lounge. Menu spa yang tersedia mulai dari pijat seluruh tubuh, refleksi, facial hingga waxing.

Saat berkunjung ke sini, Wolipop mencoba perawatan body massage dan scrub yang dikhususkan untuk relaksasi. Bilik spa cukup luas dan nyaman dengan interior bernuansa alam yang didominasi warna abu-abu serta cokelat.

Sebelum mulai pemijatan, kaki dibersihkan terlebih dahulu dengan sabun dan air hangat. Setelah melepas pakaian dan mengenakan bath robe, kami diminta memilih satu dari empat varian minyak pijat. Ada Relax Oil, Sensual Oil, Hope Oil dan Strength Oil. Masing-masing memiliki khasiat yang berbeda sesuai kebutuhan tubuh.

Wolipop sendiri memilih Hope Oil yang merupakan perpaduan dari ylang ylang, cinnamon dan bahan-bahan lain yang berfungsi membuat tubuh dan pikiran jadi relaks. Setelah memilih minyak, pemijatan pun dilakukan. Dimulai dari tekanan lembut pada area kaki, menuju punggung, tangan dan bahu. Pemijatan kemudian dilanjutkan pada bagian depan tubuh. Jika ingin perut ikut dipijat, Anda bisa memintanya kepada terapis. Tingkat kekuatan pemijatan pun bisa disesuaikan.
Sensasi Relaksasi dengan Pijat Aromaterapi di Hotel Pullman Central ParkHidangan makanan di Collage All Day Dining. Foto: Dok. Pullman Central Park

Sekitar satu jam pijat, perawatan dilanjutkan dengan scrubbing untuk meluruhkan sel-sel kulit mati. Untuk lulur kali ini, terapis menggunakan scrub berbahan teh hijau. Scrub teh hijau mengandung antioksidan yang berkhasiat meningkatkan daya tahan kulit terhadap polusi lingkungan yang merusak. Selain itu juga menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Setelah mandi dan membersihkan diri, secangkir teh jahe dan cookies telah disiapkan untuk dinikmati. Keluar dari tempat spa, tubuh pun terasa lebih segar dan relaks.

Harga pijat di Fit and Spa Lounge mulai dari Rp 480 ribu. Jika membawa teman atau pasangan, Pullman Central Park menawarkan diskon 50 persen untuk orang kedua. Diskon ini hanya berlaku untuk perawatan pijat, dari pukul 09.00 - 15.00 khusus untuk kedatangan di Hari Kamis.
Sensasi Relaksasi dengan Pijat Aromaterapi di Hotel Pullman Central ParkBunk Neon Bar di lobi hotel Pullman Central Park. Foto: Dok. Pullman Central Park

Lapar setelah pijat yang bikin relaks? Anda bisa mampir ke Collage All Day Dining untuk menikmati makan malam. Restoran berkonsep buffet di Hotel Pullman Central Park ini punya beragam pilihan menu mulai dari makanan khas Indonesia hingga internasional. Psstt... untuk pengunjung wanita yang mengenakan pakaian berwarna merah di Hari Kamis, bisa mendapatkan potongan harga, lho!
Sensasi Relaksasi dengan Pijat Aromaterapi di Hotel Pullman Central ParkPilihan minuman di Bunk Neon Bar. Foto: Dok. Pullman Central Park

Kenyang makan tapi tidak ingin langsung pulang, Anda bisa menghabiskan sisa malam di Bunk Neon Bar. Bar yang berada di lobi hotel ini bisa menikmati wine atau cocktail yang diramu khusus oleh mixologist. Setiap Kamis, untuk tamu wanita akan mendapatkan harga spesial. Cukup dengan Rp 180.000++ bisa mencicip tiga jenis cocktail atau wine, ditemani pertunjukan musik akustik secara live. (hst/hst)