Video Youtuber Logan Paul Pencet Jerawat di Punggung Jadi Viral

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 26 Sep 2018 18:27 WIB
Foto: instagram Logan Paul Foto: instagram Logan Paul

Jakarta - Youtuber Logan Paul punya jerawat batu atau cystic di punggungnya. Jerawatnya tersebut sampai pada tahap susah dihilangkan hingga ia butuh bantuan dokter kulit.

Datanglah Logan ke Dr. Sandra Lee atau yang lebih populer disebut Dr. Pimple Popper, pakar kecantikan yang ahli dalam memencet jerawat. Video Logan saat jerawat cystic-nya yang ada di punggungnya dipencet jadi viral, lantaran sang kekasih Chloe Bennet diberi kesempatan untuk memencet jerawat batu tersebut.

Baca Juga: Perawatan Komedo & Jerawat yang Tepat Menurut Dr. Pimple Popper

Video Youtuber Logan Paul Pencet Jerawat di Punggung Jadi Viral Foto: dok. Instagram (@drsandralee)


Awalnya, Dr. Sandra Lee menyayat kulit punggung Logan agar jerawatnya lebih mudah dikeluarkan. Kemudian, kekasihnya Chloe yang memencet jerawatnya keluar.

Saat dipencet secara perlahan, keluarlah butiran putih seperti nasi yang keluar dari punggung Logan. Meski tidak terlalu besar, namun Jerawat cystic Logan tersebut cukup mengganggu.




Baca Juga: Wanita yang Hidup dengan Ribuan Tumor di Wajah Hingga Tubuh

Karena selama ini tidak bisa hilang, Chloe sampai memberikan nama untuk jerawat Logan tersebut. Chloe menyebut jerawat Logan tersebut dengan nama Gerard.

Kini, Logan sangat puas dengan hasil kerja Dr. Pimple Popper dan tentunya sang kekasih yang membantu mengeluarkan jerawatnya. "The only way to describe it is absolute europhia," ucap Youtuber 23 tahun itu.
(kik/kik)