Rilis Liptik dengan Cardi B, Tom Ford Diprotes

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 11 Sep 2018 17:28 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Tom Ford merilis koleksi lipstik 'Boys & Girls' bersama orang-orang terkenal. Salah satu selebriti yang digandeng Tom Ford adalah Cardi B. Namun, kini brand high-end itu diprotes karena insiden pertengkaran Cardi B dengan Nicki Minaj yang berlangsung baru-baru ini.

Tom Ford mengumumkan peluncuran lipstik dengan nama 'Cardi' di Instagram pada Sabtu (8/9/2018) sehari setelah tragedi pertengkaran heboh antara Cardi B dengan Nicki Minaj. Instagram @tomfordbeauty langsung mendapat banyak protes.

View this post on Instagram

Meet Cardi. #TFBOYSANDGIRLS #TFLIP #TOMFORDBEAUTY

A post shared by TOM FORD BEAUTY (@tomfordbeauty) on Sep 8, 2018 at 11:51am PDT



"Aku tidak ingin membeli lipstik ini. Dia (Cardi B) contoh yang buruk bagi semua wanita. Sikapnya dan tindakannya yang tak dewasa sangat buruk. Dia seperti anak kecil yang tidak bisa mengontrol emosi. Aku tidak ingin membeli makeup darimu lagi," protes keras salah satu netizen di kolom komentar Instagram @tomfordbeauty.

Baca Juga: Gaya Glamour Cardi B, Penyanyi yang Jidatnya Benjol

"Sangat bagus tahu bahwa Tom Ford memberikan penghargaan bagi orang yang sudah berbuat kekerasan. Aku tidak peduli siapa yang salah. Cardi B melakukan kekerasan fisik ke wanita lain dan tidak seharusnya diberi penghargaan," nyinyir netizen lainnya.

Tom Ford merils lipstik Cardi dengan warna biru. Sebelumnya Tom Ford telah merilis lipstik bersama Drake, Naomi Campbell dan Dakota Johnson. Namun keputusan Tom Ford kolaborasi dengan Cardi B dianggap kurang bijak setelah insiden lempar high-heels ke arah Nicki Minaj.

Rilis Liptik dengan Cardi B, Tom Ford DiprotesFoto: Dok. ABC News


Sejak awal, Cardi dan Nicki Minaj memang tidak memiliki hubungan yang baik. Puncaknya adalah saat keduanya hadir di acara Harper's Bazaar dalam rangka gelaran New York Fashion Week, Jumat (7/9/2018).

Baca Juga: Adu Gaya Seksi Nicki Minaj dan Cardi B di Karpet Merah Sebelum Berkelahi

Pada awalnya keduanya tampak tenang, namun kepergok jambak-jambakan hingga Cardi B melempar sepatu high heelsnya. Keluar dari ruangan, Cardi B tampil dengan benjol di pelipis kirinya.


(kik/kik)